Portal berita terbesar khusus untuk mobile game | Playtoko

Masih bersemangat berburu Pokemon di Pokemon Go?...
Siapa yang udah main Pokemon GO, cunggg!!! Udah...
Developer sekaligus penerbit game2 retro di...

Kalo bisa gratis, ngapain BAYAR? Begini cara dapetin koin Pokemon tanpa harus ngeluarin duitt sepeser pun!
Gaame yang isinya para karakter anime ini baru aja dapetin update, kapan lagi bisa ngadu Goku dan Naruto? Atau tarung bareng Luffy? Cuma di sini!!
Pernah main Zombo Buster Rising pas konsol Playstation llagi jaya-jayanyaa? Kini mereka terlahir kembali dengn segudang fitur menarik yang bikin gak bosen. Yuk mainkan!!
Seven Knights kini kedatangan karakter Four Lords terakhir yaitu Rin. Apa skillnya? Simak selengkapnya di sini!!
Fitur terbaru di update Pokemon Go 0.35 ini bakal bantu kamu menagin battle di gym. Yuk simak di sini!
Lima game ini jauh lebih keren dari Pokemon Go! Mana favoritmu?
Cukup dengan mengirimkan SMS, kamu bisa matiin hape Android dari jarak jauh! Keren banget ini aplikasi, yukk cobain!!
Bosen sama font bawan?? Kenapa gak bikin font sendiri aj? Simak trik keren bin muahaaaal ini!!
Pake cara ini terbukti bisa dapetin Drowzee, Growlithe... bahkan sampe Charizard!! Gimana caranya Yuk simak di sini!!!
Tahukah kamu ..... kini ada aplikasi kamera tembus pandang lho di Android! Yaps, aplikasi ini untuk melakukan foto dan video secara tembus pandang di...
http://cdn.playtoko.com/img/files/2016/06/09/1KDnIG.jpg
UPDATE!! Sesuai dengan janjinya Square Enix Montreal pada Juni 2016 lalu, hari ini mereka telah merilis game terbarunya Deus EX GO secara global di iOS dan Android. Deus EX GO...
Kostum dari pemenang Grand Prize akan dirilis dalam game, pemenangnya akan menerima 8.000 Ruby dan Set Figure Seven Knights. Tertarik???
Nianti mulai berlakukan sistem Permanent Banned untuk pemain yang kedapatan main curang dengan fake GPS dan BOT. Tapi kini ada cara mudah untuk mengembalikannya, cobain yuk!!
Saat ini Vainglory update versi 1.21 sudah LIVE nih. Konten terbarunya antara lain: Hero, Skin, Quest, dan masih banyak lagi!!
Update MARVEL Future Fight terbaru menantang pemain dengan special mission bertemakan New Avengers dan alliance tournament, hingga kehadiran perdana Gwenpool!
Tanpa Androd Device Manager, kamu tetap bisa menemukan hape android kamu yang hilang! Segera lakukan trik rahasia ini yaaa!!