Portal berita terbesar khusus untuk mobile game | Playtoko

Masih bersemangat berburu Pokemon di Pokemon Go?...
Siapa yang udah main Pokemon GO, cunggg!!! Udah...
Developer sekaligus penerbit game2 retro di...

Fitur offline mode ini udah bisa digunakan para pengguna Instagram di Android. Bisa buat apa aja?
Seru itu bisa mengendalikan laptop kesayangan kita cuma bermodalkan smartphone. Emang bisa? Yuk intip caranya di sini!
Dalam Akang Tahu Bulat ini kamu bisa mengikuti karir si penjual Tahu Bulat mulai dari masih anak-anak hingga dewasa dan keliling Indonesia!
Hari ini Xiaomi akhirnya resmi melahirkan flagship terbarunya dengan spek dan fitur kekinian. Selamat datang, Xiaomi MI6!!
Smartphone Xiaomi kesayangan kamu hilang? Dicuri? Jangan panik, segera lacak lokasinya dengan cara ini!!
NHN 629 mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan permainan simulasi kota yang disebut Angry Birds Islands di Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, dan Thailand.
Main game Overwath di Android? Bisa! Pake cara ini gengs!
Nah buatkamu yg pernah alami masalah download aplikasi yang gak kompatibel di Play Store sekarang udah ketemu solusinya!
Mantan punggawa Halfbrick Studios membentuk studio baru dan merilis game perdananya yang adiktif berjudul Suck it Up! Seperti apa game-nya?
Dengan cara ini, kamu bisa sulap smartphone jadulmu jadi semevvah Galaxy S8 lho! Yakin gamau cobak?
Pertempuran paling bergengsi antar Guild se-Rune Midgard akan segera dihelat pada pada 26 April 2017! Ini jadwal dan event special yg sayang untuk kamu lewatkan!
Gadget yang kamu beli beneran asli atau palsu? Yuk cek dengan cara ini!
Gausah khawatir berlebihan kalo kamu kelupaan akun Xiaomi atau hilang. Mimin punya cara yg gampang bingits buat mengembalikannya. Cekidot!
Dengan cara sederhana ini, kamu bisa sulap layar hape Android kamu jadi monitor kedua untukkomputer. Gimana tuh? Simak tutorialnya di sini!
Kamu penggemar game Clash of Clans atau Clash Royale? Maka kamu pasti tahu tentang sang developer, Supercell. Kini, mereka telah menyiapkan game baru yang akan bersaing dengan Clash of Clans (COC) dan Clash Royale (CR).
Setelah Niantic menuai sukses dengan meluncurkan game Pokemon pertama untuk mobile, kini mereka mengumumkan kesuksesannya dengan memberikan laporan beserta tanda-tanda fitur baru Pokemon GO.