100% Berhasil! Inilah Cara Mudah Browsing di Android Tanpa Koneksi Internet

Game News - droidunj - Dec 6, 2016

  1. Kuota abis tapi pengen browsing-an di Android? Jangan khawatir sob, sekarang udah ada caranya!

    [​IMG]

    Aktivitas browsing pasti gak lepas dari akses internet. Kadang kita perlu buka beberapa situs web tertenntu tapu gak bisa diakses karena internet yang ngadat. Adakah cara untuk browsing tanpa koneksi internet? Jawabnya ADA!

    Gunakan aplikasi bernama Offline Browser. cara kerjanya sederhana kok, kamu harus download dulu isi halaman web dari situs yag kamu pengen buka supaya bisa dijalankan ecara offline.

    Cara ini bisa kamu manfaatkan ketika kamu berada di tempat-tempat yang minim koneksi Internet. Misalnya saja, di perjalanan atau di alam terbuka yang jauh dari BTS. Dengan begitu, kamu tetap bisa membaca website dan artikel kesukaan tanpa harus takut mati gaya karena tidak ada Internet.

    • Download dan install aplikasi Offline Browser di Google Play Store pada smartphone Android kamu. [​IMG]
    • Abis itu buka aplikasinya dan kayak gini tampilan awalnya. [​IMG]
    • Klik ikon (+) di bawah kiri
    • Tambahkan link website yang kamu pengen dan klik Download. Aplikasi ini akan simpan isi halaman website untuk kamu, tunggu aja sampe selesai [​IMG]
    • Masukkan lagi link website favorit kamu yg lain dan sekarang kamu bisa buka kapan aja meski tanpa koneksi internet. Kalo ada yag gak bisa bekerja, coba website lainnya ya!
    Mimin udah coba beberapa website dan rata2 bisa dipake secara offline dengan baik. Kini gak perlu cemas lagi ketika kehilangan koneksi internet pas lagi di perjalanan atau lagi keabisan KUOTA! selamat mencobaaa!


Share This Page