Ace Attorney 6 siap dirilis untuk Android dan iOS, Siapkan Tabunganmu!

Game News - droidunj - Oct 23, 2017

  1. Setelah setahun perilisan Ace Attorney 6: Spirit of Justice versi Global di Nintendo 3DS, kini pihak Capcom akan merilis game untuk Android dan Mobile.

    [​IMG]

    Kayaknya Capcom berencana rilis semua game Ace Attorney nih untuk Android dan juga iOS. Yaaps, setelah sebelomnya mereka udah rilis Ace Attorney 4, baru2 ini mereka juga rilis Ace Attorney 6 dengan judul Spirit of Justice untuk Android dan iOS. Rlisnya game ini sendiri tepat setahun dari perilisan perdananya di Nintendo 3DS. Buat kamu yang belom memainkan seri ke-6 ini, kamu wajib untuk membelinya!

    Ace Attorney 6: Spirit of Justice ambil lokasi bukan di Jepang lagi. Yaps, kali ini Phoenix Wright ada di sebuah negara baru yang dijuluki Kurain Kingdom. Di negara ini juga ada sistem persidangan untuk menghukum seseorang. Terdapat sistem sidang yang diijuluki "Courtroom of Resignation" dimana pengacara pembela cumma diberi opsi untuk menyerah, hal ini karena di negara Kurain ada kode hukum, semua keputusan persidangan gak memerlukan pengacara.



    Persidangan tanpa pengacara ini menggunakan sistem “Water Mirror” dimana sang tersangka akan direfleksikan ke cermin air raksasa tersebut. Seperti screenshot di atas, nantinya pemain harus memperhatikan tampilan karakter dan kalimat yang terefleksikan di cermin air tersebut untuk mengungkap kebenaran yang terjadi. Jika ada satu kata saja kebohongan saja, itu akan menjadi amunisimu untuk mengungkap kebenaran.

    Game ini adalah sekuel langsung dari Ace Attorney: Dual Destinies. Tepatnya setahun dari kejadian akhir di game prekuelnya ini. Kamu akan kemballi berpetualang menysuri kehidupan pengacara Phoenix Wright dan dua muridnya yaitu Apollo Justice dan Athena Cykes. Ketiganya akan bertemu klien yangg harus kamu lindungi di pengadilan karena mereka gak bersalah!

    [​IMG]

    Game ini sendiri dijual di iTines sebesar Rp 15.000 aja tapi cuma hadirkan satu episode aja. Untuk buka keempat episodenya kamu harus membelinya dengan kocek Rp 225.000. Dan untuk buka episode bonus berjudul "Turnabout Time Traveler" kamu mesti nambah Rp 45.000 lagi. Episode tambahan ini akan mempertemukan Wright, Maya Fey, Larry Butz, dan Miles Edgewroth kembali.

    Sedangkan untuk kamu yang membeli di Google Play, kamu bisa merogoh kocek sekitar RP 270.000 saja untuk mendapatkan seluruh konten yang ada. Hal ini jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli versi Nintendo 3DS yang dibandrol seharga RP 450.000. Nah, sudah siap melindungi klien? OBJECTION!!


Share This Page