Akhirnya Konami Membuat Card Game Yu-Gi-Oh! Duel Generation Untuk Mobile!

Game News - achmadfaizal - Nov 6, 2014

  1. Playtoko.com - Hey kamu duelist sejati, kamu ngga boleh ketinggalan kabar terbaru dari Konami. 'Yu-Gi-Oh! Duel Generation' sekarang sudah tersedia untuk mobile! Siap-siap temukan kejutan terbaru dari Yu-Gi-Oh! ya!

    Hi mobile gamers! Apa kamu penggemar setia anime dan game Yu-Gi-Oh! ?

    [​IMG]

    Dibawah naungan Konami , Yu-Gi-Oh! masih hidup dengan berbagai perkembangan game yang diproduksinya, walau beberapa waktu belakangan ini franchise game Yu-Gi-Oh! sempat surut di beberapa platform. Namun kini Konami kembali melebarkan sayapnya dengan Yu-Gi-Oh! Duel Generation , yaitu game free-to-play pertama yang ditujukan untuk platform mobile. Dan pastinya buat kamu penggemar setia Yu-Gi-Oh! sudah menantikan kehadiran game TCG ini sekian lama untuk Android dan iOS , kan?

    Saat ini Yu-Gi-Oh! Duel Generation sudah tersedia untuk iOS, tepatnya di App Store Kanada (soft-launching), dengan ukuran game sekitar 700MB. Dan perilisan untuk Android serta Amazon Kindle akan segera menyusul dalam waktu dekat. Kabar gembira ini bisa menjadi boomerang bagi Konami dimana persaingan kuat dengan sesama game TCG di iOS seperti Pokemon Trading Card Game Online yang baru saja rilis dan Hearthstone: Heroes of Warcraft masih marak dimainkan banyak mobile gamers.

    [​IMG]

    Namun nampaknya penyokong kehidupan Yu-Gi-Oh! ini tidak terlalu khawatir. Memang sudah ada banyak seri game Yu-Gi-Oh! yang dirilis di berbagai hanheld mulai dari Gameboy, Nintendo DS, 3DS, PSP, hingga PSVita, namun bisa dibilang Yu-Gi-Oh! Duel Generation memiliki titik penjualan tertinggi berkat "fitur terlengkapnya" dibandingkan serial game lainnya yang sudah ada.

    Gameplay tentu lengkap seperti pada game-game sebelumnya di console handheld. Dan bahkan berkat kecanggihan smartphone dan tablet masa kini, kamu bisa bermain PvP dengan sesama pemain atau melawan karakter-karkater yang ada di dalam game. Game gratis ini juga dibekali dengan lebih dari 6000 jenis kartu, dimana nantinya akan terus ditambahkan dengan update kedepannya. Bahkan akan ada fitur Weekly Challage juga yang bisa kamu mainkan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Buat kamu yang masih newbie dalam permainan TCG khas Yu-Gi-Oh!, tenang saja, game ini juga akan memberikan kamu tutorial cara bermain TCG kelas veteran ini. Untuk selengkapnya, coba kamu saksikan video gameplay di bawah ini.


    Mengenai "fitur terlengkap" yang saya bahas di awal tadi, hal ini berkaitan dengan kejutan terbaru dari Konami. Yaitu sebuah jenis kartu baru, kartu Pendulum, yang hanya bisa kamu gunakan dengan metode Pendulum Summon. Kedengarannya menarik, ya?

    Berikut ini ada video tutorial yang diberikan Konami mengenai cara untuk melakukan Pendulum Summon saat bermain.


    [​IMG]

    Jelas saja Konami tidak terlalu khawatir dengan TCG milik Pokemon dan Blizzard karena para penggemar Yu-Gi-Oh! pastinya akan tetap setia mengikuti perkembangan game terbarunya, apalagi dibuat gratis seperti ini. Sayangnya belum ada tanggal yang pasti kapan Yu-Gi-Oh! Duel Generation akan dirilis untuk Android, tapi saya perkirakan akhir bulan November ini pasti sudah ada. Biar kamu ngga ketinggalan infonya, tetap stay tune di Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

    Baca juga:

    Buat kamu yang punya akun App Store Kanada, kamu bisa download game dengan klik link di bawah ini.

    Download Yu-Gi-Oh! Duel Generation, iOS (Kanada)
    [​IMG]


    yu gi oh, yu-gi-oh!, card game, ios, app store, yu gi oh duel generation, yu-gi-oh! duel generation, android, game tcg, game card battle, tcg, pokemon, blizzard, konami, pokemon trading card game online, hearthstone, hearthstone: heroes of warcraft, game baru, game gratis, game mobile, game mobile gratis

Share This Page