Android O Akan Diriliis Akhir Bulan Ini, Bertepatan dengan Gerhana Matahari Total?

Game News - droidunj - Aug 15, 2017

  1. Android O akan dinamai apa yah? Oreo kah?

    [​IMG]

    Siapa di sini yag udah penasaran dengan Android O? Yaps, nama resmi sistem operasi Android terbaru yang saat ini disebut sebagai Android O akan diumumkan secara resmi pada tanggal 21 Afustus 2017. Info ini disampaikan langsung oleh Daviid Ruddcok dari Android Police yang maan dia mengutip seorang sumber yang gak dapat diverifikasi identitasnya.

    Lewat akun Twitter-nya, Ruddock terkesan seperti udah tau nama Android tersebut deh. Ruddock juga ungkapkan kalo perusahaan yang berbasis di Mountain View California ini sedang merencanakan acara yang spektakuler.

    [​IMG]

    Sekedar info kalo tanggal 21 Agustus diperkirakan adalah hari gerhana total, seenggaknya ini akan terjadi di Amerika Serikat dimana kejadian astronomi semacam ini terakhir disaksikan satu abad yang lalu. Jadi sangat memunngkinkan kalo Google merencanakan sesuatu yang besr bertepatan dengan fenomena alam tersebut.

    Yaps, harii gerhana matahari bsia jadi petunjuk tentang nama yang akan dipake Google untuk sistem operasi Android terbarunya. Saat gerhana maahari total, kita bisa melihat bulatan hitam matahari di langit. Sepertinya ini pas kalo dianalogikan kayak Oreo, karena bisa jjadi Oreo akan jadi nama Android 8.0. Setuju gak?


Share This Page