Auer Media and Entertainment Menampilkan Dua Game Action RPG yang Menawan di TGS 2015

Game News - achmadfaizal - Sep 23, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi developer asal Taiwan yang perlu kamu ketahui kualitasnya, Auer Media and Entertainment. Kabarnya mereka masih mencari publisher yang tepat untuk kedua game terbarunya: 'Empire of Angels - Phantom Lunars' dan 'Project S'.

    [​IMG]

    Masih ingat atau pernah dengar judul game Hortensia Saga dari SEGA ? Bukan untuk membahas SEGA kali ini, tapi ada dua judul game mobile yang menarik dari Auer Media and Entertainment yang ditampilkan pada saat Tokyo Game Show 2015 kemarin. Studio game asal Taiwan yang mengembangkan game Hortensia Saga, yang sayangnya masih belum rilis secara global, tersebut memamerkan dua game mobile sekaligus dengan harapan untuk dapat menjadi percontohan sebagai game mobile yang berkualitas.

    Game mobile pertama yang dimaksud adalah Empire of Angels - Lunar Phantoms . Game ini merupakan sebuah game action RPG berpenampilan top-down dengan gaya bermain hack and slash yang banyak diminati masa kini. Di dalamnya kamu akan menemukan sejumlah karakter wanita, dan memang hanya wanita, berparas cantik dan berpenampilan menarik dalam sebuah tema dunia medieval penuh fantasi.

    [​IMG]

    Setiap karakter di dalam Empire of Angels - Lunar Phantoms terlihat sangat menawan berkat ilustrasi 2 dimensinya yang unik. Saat dialog percakapan berlangsung, para karakter terlihat berbincang dan bergerak secara natural layaknya gaya berbicara manusia di kehidupan nyata. Namun, jangan kecewa terlebih dahulu, memasuki gameplay, para wanita super ini berubah ke dalam bentuk chibi 3 dimensi yang sangat lincah dan penuh dengan efek suara saat menghantam musuhnya.

    Salahsatu fitur terunik di dalam game ini adalah fungsi ‘drag controls’-nya. Selama jarimu berada di layar, kamu dapat geser sesukamu untuk mengarahkan jalan karakter sambil menyerang musuh yang ada di hadapannya secara otomatis. Hal ini sengaja dirancang untuk menghindari rasa bosan atau lelah saat bermain bila harus menggunakan banyak tombol untuk bergerak, menyerang, dan menggunakan skill. Berikut ini adalah cuplikan video trailernya:


    Game yang kedua tidak kalah menarik, dan yang satu ini memiliki intensitas yang lebih tinggi. Project S adalah game action RPG yang cukup hardcore di mana kamu harus dapat mengendalikan karakter dari sudut pandang orang ketiga (third person) dan melakukan serangan dan menghindar dengan timing yang tepat. Desain, penampilan, dan gameplay dari game ini juga berbeda dari game yang pertama.

    [​IMG]

    Project S adalah sebuah game action RPG dengan sistem character-based di mana kamu dapat mengendalikan dua karakter, pria dan wanita, secara bergantian hanya dengan menekan sebuah tombol. Tidak akan ada begitu banyak tantangan melompat atau platforming karena game ini memang benar-benar berfokus pada kemampuan menghindar dan serangan balasan yang presisi. Lebih uniknya lagi, ada fitur multiplayer di dalam game mobile ini, meskipun belum dijelaskan seperti apa mekanismenya.


    Kedua game mobile dari Auer terlihat sangat atraktif dan menjanjikan. Dengan tampilan game full 3 dimensi, tempo permainan yang cukup cepat, dan animasi fantasi yang banyak disukai hardcore gamer, kedua game tersebut berpotensial laku keras di pasaran. Namun uniknya, Auer masih mencari publisher atau penerbit yang tepat untuk kedua game tersebut dengan harapan agar segera rilis di tahun 2016 mendatang. Empire of Angels - Lunar Phantoms direncanakan akan hadir dalam bentuk free-to-play, sedangkan Project S direncanakan hadir dalam bentuk gratis dan berbayar. Mudah-mudahan saja studio game independen tersebut segera mendapatkan publisher yang tepat dan nantikan kabar terbaru selanjutnya dari kami.

    Baca juga:


    tgs 2015, tgs, auer, auer media and entertainment, taiwan, android, ios, game android, game ios, game mobile, rpg, action rpg, empire of angels - lunar phantoms, game independen, game indie, project s, hortensia saga, sega, game gratis, hack and slash, chibi, tokyo game show 2015, tokyo game show

Share This Page