Ayoooo Bangun Wahana Bermain yang megah di RollerCoaster Tycoon Classic

Game News - droidunj - Jan 1, 2017

  1. Apakah kamu pernah bermimpi untuk membangun wahana permainan RollerCoaster raksasa? Jika iya bangun segera taman impianmu di RollerCoaster Tycoon Classic.

    [​IMG]

    Pernahkah kamu bermimpi untuk bangun sebuah taman bermain dengan wahana Rollercoaster raksasa yang super megah? Bahkan lebih megah daripada rollercoaster yang biasa kamu naiki di Dunia Fantasi. Kalo pernah ngimpi kayak gitu, sekarang saatnya kamu membangun taman bermain kamu sendiri di Rollercoaser Tycoon Classic. Yaps, game simulasi klasik ini bisa kamu mainkan di Android dan iOS dan kamu bebas membangun taman bermain dimana aja dan kapan aja.

    Game ini emang awlanya riils pertama kali tahun 1999 dan dirilis oelh Infogrames. Karena di tahun 20002 Infogrames diambil alih sama Atari, semua game Rollercoaster Tycoon jadi miilik Atari. Rollercoaster Tycoon Classic sendiri adalah gabungan dua game klasik Rollercoaster Tycoon 1 dan 2. Grafisnya klasik abis kayak versi originalnya. Namun untuk versi mobile ini udah dapet penyesuaian grafis dan interface sehigga lebih nyaman dimainkan oleh pengguna smartphone.



    Totalnya ada 90 skenario permainan yang harus kamu selesaikan dalam game ini. Tentunya semua skenario tersebut memiliki tantangan yang berbeda-beda dalam menangani taman bermain raksasa. Kemampuan manajemenmu menjadi penentu kemenangan permainan. Kamu dituntut untuk mendapatkan keuntungan finansial dalam membuka taman bermain. Tentunya hal itu memerlukan sistem marketing yang baik sehingga menarik pengunjung untuk datang ke taman bermainmu.

    [​IMG]

    Gak cuma sebagai manajer aja, di sini kamu juga berperan sebagai desainer taman bermain lho. Tujuannya sama yaitu manjain pengunjung yang dateng ke taman bermainmu dengan wahan utama Rollercoaster. Kamu jugabsia bikin jalurnya sesuai dengan kemauan kamu sendiri. Selain itu kamu juga bisa membuka tempat jualan makanan dan minumann, jalur air sampe transportasi yang memudahkan pengunjung untuk berkeliling di taman bermainmu.

    [​IMG]

    Game ini dijual dengan harga Rp 81 ribu di Android dan Rp 89 ribu di iOS. Abis beli game ini, ada DLC yang bisa kamu beli buat nambah permainanmu lebih seru lagi. Yang pertama adalah ekspansi Wacky World yang akan menampila 17 taman bermain baru yang tersebar di seluruh dunia. Dan yang terakhir adalah Toolkit yaitu alat yang memungkinkan kamu bikin skenario sendiri, jalur rollercoaster sendiri dan bagiin ke pemain lain.Manteep kan?

    RollerCoaster Tycoon Classic

    Genre: Simulasi
    Publisher: Atari



Share This Page