Bandai Namco Perlihatkan Gameplay 'One Piece: Thousand Storm' di Video Promosi Terbarunya

Game News - achmadfaizal - Dec 23, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu salahsatu penggemar setia Luffy, Zorro, Nami, dan kawan-kawannya? Bersabarlah, Bandai Namco baru saja memperlihatkan video gameplay One Piece: Thousan Storm dan game ini sudah memasuki tahap closed-beta testing.

    [​IMG]

    Siapa sih otaku atau pecinta anime/manga yang tidak mengenali sosok Luffy dan kawan-kawannya ini? Saya masih ingat saat pertama kali menonton serial anime One Piece dan terbelalak karena keunikan kapal mereka, Going Merry, yang dapat terbang ke udara. Masih berlanjut hingga kapalnya berubah menjadi Thousand Sunny, One Piece menjadi salahsatu manga/anime yang paling digemari di seluruh dunia.

    Untuk ketenarannya di dunia game, khususnya game mobile , Bandai Namco telah bekerjasama dengan LINE dalam merilis One Piece: Treasure Cruise . Dan rasanya memang hanya baru satu game itu saja yang resmi dari franchise One Piece untuk mobile. Hingga di bulan September kemarin Bandai Namco kembali mengumumkan game mobile dari manga yang sama berjudul One Piece: Thousand Storm .

    [​IMG]

    [​IMG]

    Hadir dengan gaya gambar karakter One Piece yang chibi , One Piece: Thousand Storm disebut sebagai "united pirates RPG ", seperti game One Piece Super Grand Battle X di Nintendo 3DS, di mana kamu dapat membentuk tim yang terdiri dari tiga karakter bajak laut dari dunia One Piece seperti Luffy, Zorro, Chopper, dan Trafalgar Law untuk bertarung melawan Marines. Berbeda dari Treasure Cruise yang tampil dengan grafis 2D, game ini memiliki grafis 3D yang tentunya terlihat lebih menarik.

    Dari beberapa screenshot yang sudah ada sejak 3 bulan yang lalu, nampaknya One Piece: Thousand Storm merupakan sebuah game action RPG . Ternyata memang benar! Bandai Namco baru saja merilis sebuah video promosi baru yang memperlihatkan gameplay, karakter-karakter yang akan muncul, dan juga jadwal rilis yang dapat kita ekspektasikan.


    Di video promosi yang berdurasi satu menit-an tersebut kamu dapat melihat gaya bertarung para karakter bajak laut yang dilengkapi dengan animasi jurus spesialnya yang tentunya sama dengan animenya. Bandai Namco kembali merancang game ini dalam orientasi layar portrait dan sudut pandang isometrik sehingga game ini akan terasa nyaman dimainkan dengan satu tangan. Cocok sekali buat kamu gamer yang suka bepergian dengan KRL commuter line atau Transjakarta. Berikut ini adalah video yang dimaksud:


    Rasanya semakin ngga sabar untuk menantikan kehadirannya, ya! Video promosi ini sebenarya diluncurkan bersamaan dengan tahap CBT (closed-beta testing) untuk One Piece: Thousand Storm yang sedang berlangsung dan para tester dapat mencicipi game dengan menggunakan karakter Chopper.

    Kabarnya game mobile ini akan hadir di tahun 2016 mendatang. Namun dengan segala rincian informasi yang didapatkan berbahasa Jepang, kemungkinan jadwal rilis tersebut hanya berlaku untuk Google Play dan App Store Jepang terlebih dahulu. Nantikan saja kabar terbaru mengenai perilisan game ini secara global dari kami.

    [​IMG]

    Baca juga:


    one piece: thousand storm, one piece: treasure cruise, one piece, anime, action rpg, bandai namco, rpg, chibi, line, android, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis

Share This Page