Batman Akan Jadi Hero Selanjutnya di Game Arena of Valor! Berikut ini Bocorannya

Game News - droidunj - Aug 11, 2017

  1. Batman bakal jadi hero assassin dengan berbagai skill mematikan, yang apabila dikombinasikan secara tepat bisa langsung instant-kill ke lawan!

    [​IMG]

    Pasca kedatangan Skud yg ramaikan pertarungan di Arena of Antaris, banyak pemain Area of Valor yg bertanya2, siapa nih hero selanjutnya yang akan hadir? Yaps, gak sedikit yang vote dan berspekulasi kalo hero selanjutnya adalah pahlawan dari Gotham City. Siapa lagi kalo bukan .... BATMAN!

    [​IMG]

    Waah kok bisa Batman ya? Siapapun dia, mimin sih gak akan mempertanyakan lebih lanjut deh karena udah terlampua gembira bakal bsia pake seorang superhero terkenal seperti doi. Pertanyaannya, kenapa banyak yang spekulasi kalo hero selanjutnya di Arena of Valor itu Batman> Jawaban mayoritas sih karena kurangnya pilihan Assassin! Batman sendiri adalah hero tipe assassin yang lengkap dengan berbagai skill, yang kalo dikombinasikan secara tepat bisa melakukan instant kill ke lawan. Jadi apa aja kelebihan dan kemampuan Batman yang bikin doi masuk ke dalam pilihan assassin? Berikut ini mimin Playtoko berikan bocoran dan sedikit penjelasan skill--nya.

    Caped Crusader - Pasif

    [​IMG]

    Skill pasif ini bikin Batman dapetin tambahan movement sebesar 20% ketika mendekati musuh.

    Forearm Strike

    [​IMG]

    Batman nyerang dengan tinjunya dan berikan physical damage untuk musuh yang ada di dekatnya. Gak cuma itu aja, skill ini juga berikan damage yang sama secara random kepada musuh lainnya yang ada di sekitarnya pas lagi team fight.


    Batarang

    [​IMG]

    Batman ngelempar senjata yg bernama Batarang ke depan dan berikan physical damage ke musuh yg kena. Selain itu musuh yg kena Batarang bakal bergerak lebih lambat. Oiyaa satu lagi efek dari skill ini adalah berikan damage tambahan dalam 3 detik kepada musuh yg kehilangan 24% HP, dan kena stun jika Batman menyerang lagi! Sadissss!


    Dark Knight

    [​IMG]

    Ultimate dari Batman ini sangat mendukung posisinya sebagai seorang hero assassin. Dalam jeda cast 1,5 detik sejak skill ini digunakan (ditandai dengan kedatangan koloni kelelawar), Batman bisa menghilang selama 30 detik! Tetapi batman akan terlihat jika dalam 3 detik berada di dekat musuh. Batman juga akan terlihat kembali ketika mengaktifkan skill untuk menyerang musuh dan memberikan physical damage.


    Kelebihan Batman jelasa ada di ultimate-nya yang bsiai dipake utntuk nyusup dan nyerang langsung ke barisan hero DPS lawan, ataupun lawan yg udah sekarat. Kommbinasiin skill Dark Knight - Batarang - Forearm Strike ke hero DPS musuh (mage dan archer) maka Batman bisa langsung dapetin instant kill!

    Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat video hero spotlight Batman di bawah ini:



    Jadi kapan Batman hadir sebagai hero di Arena of Valor? Ikuti terus berita seputar Arena of Valor di situs Playtoko yaah!


Share This Page