Batman Arkham Origins Sudah Tersedia di Android, Game Casual Fighting yang Berkelas

Game News - droidxperia - Aug 6, 2014

  1. Playtoko.com - Sukses hadirkan seri City Lockdown di platform mobile, Batman kini lahir kembali dengan nama yang baru, Batman Arkham Origins. Meski tak secanggih versi PC & console-nya, seri Batman kali ini usung genre casual fighting yang didesain dengan grafis HD nan realistis. Siap bertarung melawan Bane, Deadshot, dkk?

    [​IMG]

    Yang ditunggu-tunggu para penggemar Batman telah tiba! Mengusung nama Batman Arkham Origins , manusia kelelawar ini siap menghibur para fans khususnya pengguna Android lewat game terbarunya yang mengusung genre yang cukup mirip dengan Tekken atau Mortal Kombat. Yes, fighting !

    Jangan terlalu berharap tinggi karena Batman: Arkham Origins ini tak secanggih versi PC yang mengusung judul yang sama. Game Batman: Arkham Origins ini hadir di Android dengan menawarkan grafis berkualitas tinggi yang mampu menampilkan karakter secara detail dan animasi yang realistis. Jika dibandingkan dengan seri game Batman di Android yang sebelumnya yaitu City Lockdown, bisa dibilang masih mengusung tema yang sama, fighting 1 lawan 1 dengan cara bermain yang sederhana. Kontrolnya adalah tap dimana saja dan karakter Batman-mu siap menyerang lawan duelnya. Setelah mengeluarkan 3 pukulan, kamu bisa melakukan combo dengan dinishing blow yang kuat loh! Caranya yaitu dengan swipe secara random ke berbagai arah setelah 3 pukulan ke musuh sudah kamu lakukan.

    [​IMG]

    Pada dasarnya Batman Arkham Origins hampir sama dengan Infinity Blade di iOS, yang membedakan adalah di game ini kamu tidak bisa menghndar atau mengangkis serangan musuh. Yang bisa kamu lakukan adalah memblokir pukulan tersebut dengan tap dua jari di layar. Yang cukup menaik, kamu bisa memilih dua posisi kuda-kuda, baik saat menyerang maupun bertahan. Jika kamu menyerang dengan posisi kuda-kuda, kamu bisa mengeluarkan jurus pamungkas Batman yang tersembunyi. Dan jika bertahan dengan posisi kuda-kuda, tingkat defense-mu akan lebih tinggi dan tambahan lagi yang menarik: Kamu bisa menyembuhkan diri sendiri. Cukup membantu, bukan?

    [​IMG]

    Bagaimana dengan karakter musuh? Jika kamu penikmat serial Batman, tentu kamu akan familiar dengan nama Deadshot , Bane dan Blackmask. Masing-masing dari mereka memiliki gaya bertarung sendiri dan bisa kamu pelajari pergerakannya. Oh ya, ada bagian lain yang cukup menarik untuk dikulik dalam game manusia kelelawar ini. Kamu bisa membeli kostum baru Batman. Selain keren, kostum dapat menambah status attack & defense karakter utama. Benar-benar nagih!

    [​IMG]

    Game Batman Arkham Origins memang bukan game fighting yang didesain kompleks. Namun jika kamu penyuka game kasual dan menginginkan ada aksi adu jotos di dalamnya, mungkin Batman Arkham Origins adalah pilihan game yang tepat. Selamat bermain!

    [​IMG]


    batman, arkham, origins, fighting, bane, deadshot, grafis

Share This Page