Bersiaplah, Vainglory World Championship Akan Digelar Mulai Tahun Ini!

Game News - droidunj - Sep 17, 2016

  1. Udah jago main Vainglory? Akhir tahun ini bakal ada kompetisi skala internasionalnya lho, ayooo ikutan dan menangkan jutaan dolaar!!

    [​IMG]
    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak kenal Vainglory? Game MOBA yang mirip banget sama DOTA di PC ini emang masih menjadii game bergenre strategi tim yang terbaik di kelasnya. Lewat artikel ini mimin mau ngasih tau kalo Vainglory akan segera menggelar turnamen terbesarnya .... mulai tahun ini! Iya, namanya adalah Vainglory World Championship dan akan menjadi salah satu event e-sport kelas dunia yang nantinya akan digelaar secara rutin setiap tahunnya.

    Game MOBA yang dirilis untuk platform Android dan iOS ini sebelumnya emang udah mulai memenuhi ekspektasi para pemainnya lewat beberapa turnamen di beberapa region dalam satu tahun terakhir ini. Berbagai turnamen tersebut digelar setiap musimnya dalam setahun tapi yaaa masih sebatas pada tiap region aja alias gak berjalan secara global.

    Dan puncaknya, Super Evil Megacorp selaku pengembang game Vainglory akhinya umumkan info penting ini yang mana akan segerra digelar rurnamen terbesar Vainglory untuk skala internasional. Kerja sama dengan Twitch, Super Evil megacorp umumkan akan menggelar turnamen ini secara rutin setiap tahunnya mulai tahun ini. Yeaaayy!!

    Khusus untuk tahun ini, Vainglory World Championship rencananya dijadwalkan akan digelar pada tanggal 2 sampai 4 Desember 2016 dengan TCL CHinese Theatre Hollywood yang bertempat di California, U.S sebagai arenanya. Untuk gelaran ini, akan ada 12 tim terbaik dari seluruh dunia yang akan bertanding.

    Dual belas tim ini berasal dari region yang emmang udah menggelar kompetisi besar dan rutin.
    Adapun pembagian slot tim yang diundang berdasarkan region : North America (3 tim), Europe (3), China (1), Korea (1), Japan (1), Southeast Asia (1), South America (1), dan satu slot untuk tim yang mendapatkan Global Wildcard.

    [​IMG]

    Dari dua belas slot tersebut, saat ini hanya tersisa tiga slot yang masih kosong. Tiga slot itu adalah satu slot untuk region Europe, satu slot untuk region North America, dan satu slot Global Wildcard. Global Wildcard ini akan ditentukan berdasarkan peforma setiap tim dari seluruh dunia.

    Untuk region SEA akan diwakili tim asal India yaitu INFAMOUS Legion. Yeaah, mereka terpilih setelah jadi juara dalam Vainglory SEA Tournament. Dalam turnamen ini, ada tiga tim asal Indonesia lho yang menjadi peserta. Glamour dan GDgoyangdribble gagal lolos ke babak playoff, sedangkan Infinitemendapat peringkat keempat setelah di Lower Bracket Semifinal dikalahkan tim asal China, Hunters C. Apakah kamu akan mewakili Indonesia di turnamen berikutnya? Semoga yaa!!


Share This Page