Bikin Konser Telolet-mu Sendiri di Game Simfoni Telolet!

Game News - droidunj - Dec 30, 2016

  1. Sudah pada tahu Om Telolet Om kan? Sudah puas teriak-teriak di pinggir jalan? Sekarang kamu tidak perlu minta Telolet lagi, karena kamu bisa bikin konser Telolet-mu sendiri di game Simfoni Telolet!

    [​IMG]

    Fenomena Om Telolet Om sepertinya masih belom pudar guys! Setelah berhasil guncang Indonesia dan dunia internasional, demam berburu klakson bus di pinggir jalan ini akhirnya sampe juga ke meja developer game dan aplikasi di Inonesia. Salah satu developer lokal yang memanfaatkan momentum ini adalah Own Games, developer asal kota Bandung yang sukses dengan Tahu Bulatnya. Gak butuh waktu lama lagi buat Own Games untuk bikin game telolet yang berjudul Simfoni Telolet.

    [​IMG]

    Simfoni Telolet adalah game telolet yang mengusung genre arcade kasual dimana kamu diajak untuk bermain simfoni dari rangkaian bunyi klakson bus. Kamu cuma perlu menyentuh bus-bus yang kamu lihat di layar untuk memainkan simfoni yang membahagiakan ini. Jangan sampe salah sentuh atau telat karena permainanmu akan berakhir. Tujuanmu dalam game ini adalah mendapatkan skor setinggi mungkin dan kalo permainanmu berakhir kamu bisa melanjutkan permainan dengan membeli diamond.

    [​IMG]

    Sebelumnya Own Games udah buka fase beta game terbaru mereka, Nasi Goreng, yang mengambil tema makanan. Beda dengan Simfoni Telolet yang disebut cuma mini game aja, Nasi Gorreng sendiri dikembangkan secara intensif oleh Own Games dan disiapkan untuk nerusin kesuksesan game Tahu Bulat di Play Store.

    [​IMG]

    Gimana guys, tertarik untuk memainkan Simfoni Telolet dan mendengarkan suara telolet-nya yang membahagiakan hati? Kamu bisa download Simfoni Telolet secara gratis untuk Android melalui tautan di bawah ini.

    Download Simfoni Telolet: Google Play Store, Gratis


Share This Page