Blackfeather dan 3 Skin Baru Sudah Mendarat di Update Vainglory 1.11!

Game News - achmadfaizal - Nov 19, 2015

  1. Playtoko.com - Selamat ulang tahun, Vainglory! Yuk, kita sambut kedatangan Blackfeather, sang Assassin baru yang siap bertarung di Halcyon Fold. Jangan lewatkan juga skin terbaru untuk Vox, SAW, Krul dan fitur "Play Next?" untuk memberikan notifikasi pada temanmu yang sedang bermain.

    [​IMG]

    Baru saja mendapat update dengan versi 1.10 dua minggu yang lalu, game MOBA yang sedang nge-hits di perangkat mobile ini sudah mendapat update terbarunya lagi. Kamu sudah bisa update Vainglory ke versi 1.11 dan segera membeli hero baru, Blackfeather , melalui early access dengan cara membayarkan 900 ICE. Nampaknya kamu baru dapat meng-unlock hero kelas Assassin tersebut dengan Glory mulai minggu depan.

    Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa di bulan November ini Vainglory sudah mendapat dua kali update bila kamu tidak sempat mendengar kabar membahagiakan dari sang developernya. Sepekan lalu Super Evil Megacorp (SEMC) merayakan hari ulang tahun Vainglory yang pertama dengan banyak hiburan, mulai dari event Double Glory hingga tambahan Blackfeather sebagai hero baru di update 1.11. Kamu bisa baca mengenai keunikan serta skill bertarung Blackfeather di sini: Makin Seru Bermain Bersama Guild di Update Terbaru Vainglory 1.10!. Kamu juga bisa tonton video hero spotlight-nya di bawah ini:


    Update kali ini juga menandai berakhirnya event Halloween dan map di dalam game kembali ke tampilan normal. Dan seperti biasanya, di setiap update ada banyak hal baru, hero dan item balancing serta perbaikan beberapa bugs. Buat kamu penggemar Vox , SAW , dan Krul , kamu sudah bisa dapatkan skin-skin terbaru mereka sekarang juga!

    [​IMG]
    Cloud Raider Vox tier II

    [​IMG]
    SAWborg Tier III

    [​IMG]
    Death Metal Krul tier III

    Ketiga hero di atas tentunya terlihat lebih sangar ketika berada in-game. Nantikan saja saat Glory Box dan ICE Box menyediakan kartu-kartu untuk ketiga skin hero di atas :)


    Fitur Friend Baru
    Sekarang udah bukan alasan lagi kamu tidak bisa bermain dengan teman-temanmu. Atau mungkin sudah menjadi gaya bermainmu mengadu peruntungan dengan cara solo queue. Tapi yang pasti ada beberapa fitur baru pada tab Friend yang akan memudahkanmu untuk dapat bermain bersama teman-temanmu. Sekarang kamu dapat melihat berapa lama temanmu sedang bermain, dengan siapa, dan dalam jenis permainan apa (Casual/Ranked Match).

    Sambil menunggu teman idamanmu, kamu dapat mengirimkan pesan Play Next? untuk memberikan notifikasi spesial kepada teman tersebut walau sedang berada di dalam match. Fitur ini dapat kamu pahami lebih lanjut dengan melihat skemanya di bawah ini:

    [​IMG]
    Praktis banget, kan?
    Sekarang udah ngga ada alasan juga deh dari temanmu kalau mereka bilang sedang sibuk main dan ngga terima pesan darimu saat mereka bermain =D

    Buat kamu yang sudah berada di dalam sebuah Guild, kini kompetisi terasa semakin menggugah karena kamu dapat melihat Guild mana saja di dalam region-mu yang level-nya berada di dekat level Guild-mu. Seperti contoh di bawah ini, saya dapat melihat ada guild apa saja di region SEA yang levelnya berada dekat dengan Guild saya. Mungkin suatu saat kamu bisa mengadakan pertarungan persahabatan antar-Guild dengan level yang setara ;)

    [​IMG]

    Detil-detil lainnya seputar update Vainglory versi 1.11 adalah seputar hero dan item balancing. Kamu bisa lihat perubahan stat selengkapnya di sini: vainglorygame.com/news/update-1-11-notes-blackfeather-arrives/. Segera update dan happy Vainglory-ing! =D

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
    Beberapa hero dan item yang mendapatkan balancing baru


    Baca juga:


    game mobile, vainglory, update vainglory, android, ios, game android, game ios, game gratis, moba, super evil megacorp, blackfeather, vox, saw, krul

Share This Page