Blade Soul II Resmi Diumumkan, Inikah MMORPG Terbaik di Mobile?

Game News - droidunj - Nov 12, 2017

  1. NCSoft Korea Selatan mengumumkan Blade & Soul II akan dirilis tahun depan. Game ini merupakan sebuah MMORPG penuh aksi baru yang akan dirilis untuk mobile!

    [​IMG]

    Setelah hampir 2 tahun rilisnya Blade & Soul versi Amerika Utara dan Eropa, akhirnya pihak NCSoft umumkan sekuel terbarunya yang berjudul Blade & Soul II. Yaps, game ini akan terasa lebih menarik karena sekuel game yang nampilin karakter2 keren ini akan rilis untuk mobile aja!!

    Sebelumnya pihak pegembang sendiri udah umumkan Blade & Soul M, game yang mereka kembbangkan lansung untuk platform PC. Tapi pihak NCSoft mengatakana Blade & Soul II ini akan beda dari proyek mobile yang sebelumnya itu. Bahkan tim pengembangnya juga beda, jadi keduanya akan muncul sebagai game mobile yang terpisahh dan gak saling terkait.

    Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa melihat video teaser yang disediakan NCSoft berikut ini:



    Namun pihak pengembang masih belum berikan lebih detail tentang sstem permainannya sendiri. tapi saya rasa game ini bakal jad MMORPG terbaik untuk mobile! sebab dari karakter dan nuansa asia dari video promosi di atas udah cukup berikan gambaran tentang tema dan grafis dari permainan kali ini,

    Tampaknya game ini akan dirilis untuk Android dan iOS, melihat potensi game mobile kini memang lebih menjanjikan karen bisa diakses siapa saja dan dimana saja. Lagi pula kontrol game Blade & Soul yang penuh aksi itu memang sangat dekat dengan tipikal game aksi di mobile. Semakin penasaran seperti apa game ini?

    [​IMG]

    Btw.... Blade & Soul sendiri adalah game MMORPG tenntang martial art dan ilmu tenaga dalam. Pemain akan berperan sebagai petarung yng lagi nyari jati diri untuk bales dendam terhadap perguruannya. Tujuan utamanya adalah menjad petarung terkuat. Game ini sendiri namppilin 4 ras berbeda yang masing2 di antarannya bisa kuasai suatu bela diri tertentu.

    Untuk informasi lebih lanjut, kita tunggu saja kabar baiknya dari NCSoft. Oh ya, perilisannya di tahun 2018 mendatang juga akan bebarengan dengan AION Mobile yang juga dikerjakan oleh NCSoft.


Share This Page