Block'hood: Bangun Kotamu ke Atas Bukan ke Samping

Game News - audryadrian - Aug 14, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi game simulasi membangun kota akan hadir di perangkat mobile. Kali ini game simulasi ini hadir dari developer indie Game yang berjudul Block'hood ini akan menyuguhkan kalian gameplay yang cukup kompleks serta desain yang menawan.

    [​IMG]
    Block 'hood, game simulasi mebangun kota yang akan hadir di PC dan Mobile

    Kalian semua tentu pernah memainkan game simulasi membangun kkota seperti game Sims City: Build it. Dan sedikit informasi aja nih untuk kalian, ternyata game tersebut menginspirasi Wali Kota Surabaya yaitu bu Tri Rismaharini dalam mendesain dan membangun kota Surabaya. Wah ternyata orang besar seperti bu Risma juga gemar bermain game guys. Game simulasi membangun kota sendiri memang sudah lama populer dan saat ini sudah banyak game-game bergenre tersebut hadir di semua perangkat game. Dan saat ini salah satu developer indie bernama plethora-project sedang mengerjakan game terbarunya berjudulu Block'hood.



    Block'hood ini merupakan game simulasi dimana pemain akan membangun kota yang seimbang antara pembangunan, ekosistem, serta tata ruang yang baik. Selain itu yang membuat game Block'hood menarik adalah game ini akan menantang kalian untuk membangun kota secara vertikal. What!? Benar guys, dalam game ini nantinya kalian akan membangun kota yang seimbang dengan cara ke atas. Nantinya kalian akan menumpuk blok-blok sebagai tempat tinggal para warga kalian dan selain itu kalian juga harus menata ruang terbuka hijau agar pembangunan dan ruang terbuka hijau seimbang. Di dalam game ini kalian juga disuguhkan grafis yang sedderhana tapi kalian pasti akan takjub dengan tampilan dari game Block'hood ini.

    Saat ini game Block'hood sedang tahap pengembangan untuk perangkat PC. Dan kabarnya game ini juga sedang dikembangkan untuk perangkat Android serta iOS . Rencananya game Block'hood akan dirilis terlebih dahulu di perangkat PC pada akhir tahun 2015 ini. Dan untuk pengguna perangkat mobile kita harap bersabar dan nantikan berita terbaru game Block'hood di Playtoko.


    android, ios, pc, block, 'hood, block'hood, simulasi

Share This Page