Bocor Alus! Inilah Fitur Terbaru yang Segera Hadir di Pokemon Go! Ditunggu Banget!

Game News - droidunj - Apr 11, 2017

  1. Setelah Niantic menuai sukses dengan meluncurkan game Pokemon pertama untuk mobile, kini mereka mengumumkan kesuksesannya dengan memberikan laporan beserta tanda-tanda fitur baru Pokemon GO.

    [​IMG]

    Masih doyan main Pokemon Go? Buat kamu yang main game ini ketika masih tahap beta sampe gak ngikutin lagi perkembangannya saat ini, kamu bakal dibikin mennggu dengan hadriaanya fitur baru yang disiapkan Niantic untuk Pokemon Go ini!

    Sebelomnya Niantic selaku pengembang game Pokemon Go melaporkan saat iini ada 65 juta pemain aktif yang main Pokemon Go. Ini adalah angka yang fantastis untuk ukuran game mobile terutama buat perusahaan yang belom punya nama besar sebelom dirilisnya Pokemon Go.

    Dalam sebuah event yg sama, Niantic juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar Pokemon Go yang teruss keluar rumah demi berburu Pokemon di alam bebas. Lewat blog resminya, mereka umummkan sejumlah penghargaan yang diraih berkat game Pokemon Go. Terdapat 10 kriteria yang dipegang oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini. Penghargaan yang diraih di antarnya ada game mobile terbaik versi IGN, Gamespot, dan Developer Choice Award.

    [​IMG]

    Sebelom penutupan, Niantic juga secara resmii mengkonfirmasi kalo sebentar lagi mereka akan rilis fitur baru. Sebenarnya fitur ini udah lama digembor2in sama Niantic Namun mereka kayaknya terlau sibuk ngurusin bug yang muncuil ketika awal perilisan ddan hal2 detail lainnya.

    Kini, fitur tersebut nampaknya akan segera direalisasikan melalui update terbaru mereka. fitur baru ini adalah fitur bersosialisasi dengan trainer-trainer lainnya yang bermain Pokemon GO. Jika kamu mengikuti perkembangan Pokemon GO sebelum dirilis, maka kamu akan mengetahui bahwa pada trailer resminya, terlihat beberapa trainer melakukan pertukaran atau trading melalui aplikasi Pokemon GO.



    Tapi jangan salah yaa, tentang detail dari fitur sosialisasi ini juga masih prediksi semata. Ada prediksi lain yang juga hasil lihat trailer yang dirilis Niantic di tahun 2015 lalu. Telrihat pada bagian akhir video para trainer berburu-buru menuju satu lokasi yang menghadirkan salah atu Pokemon langka yaitu MewTwo.

    Naah bisa jadii fitur baru Pokemon Go ini akan diimplementasikan ke dalam update terbaru dimana kita bisa lihat para trainer berkumpul untuk menyelesaikan sebuah raid atau untuk nangkep Pokemon langka yang cuma bisa dllakukan kalo udah ada beberapa orang yang berkumpul. Yaps, saat ini hanya Tuhan dan Niantic yang tau jawabannya.



Share This Page