Buat Smartphone-mu Sekeren Galaxy S8 dengan Fitur Face Recognition

Game News - droidunj - Apr 13, 2017

  1. Dengan cara ini, kamu bisa sulap smartphone jadulmu jadi semevvah Galaxy S8 lho! Yakin gamau cobak?

    [​IMG]

    Selain desain dan usung spek yang buass, hal menarik lain dari sebuah smartphone mahadewa Samsung Galaxy S8 tentu saja pada sederet fitur2 canggih di dalamnya. Nah salah satunya adalah fitur face recognition.

    Buat kamu yang belom tau, fitur face recognition ini adalah metode unlock dengan scan pada wajah kita sehingga smartphone aman dan jadi susah diakses secara bebas oleh orang lain. Nah buat kamu yg penasaran, kamu bisa nyobain fitur ini tanpa harus punya Galaxy S8 yang harganya masih selangit. terusss, gimana dong caranya??

    Begini Cara Pakai Fitur Face Recognition ala Samsung Galaxy S8 di Android Murah

    Untuk mendapatkan fitur ini, kamu cukup install aplikasi IObit Applockk melalui Play Store. Terus tinggal ikuti dehhh cara2 ini!

    1. Kalo udah terpasang, buka aplikasi tersebut ddan bikin pattern baru sebagai ttambahan. Oiya selain pattern, kamu juga bisa pake metode pin atau dengan klik use pin code di bawah layar.

    [​IMG]


    2. Kamu juga bisa submit email kamu untuk jaga2 kalo password lupa dengan klik tombol Bind yang muncul abis bikin patternn atau PIN.

    [​IMG]

    3. Lanjuttt, pilih aplikasi mana aja yang mau kamu kunci dengan menekan tombol berbentuk logo gembok di sisi kanan aplikasi tersebut.

    [​IMG]

    4. Kalo udah, tinggal swipe layar ke bawah untuk merefresh daftar aplikasi yang kamu atur supaya aplikasi tersebut pindah ke bagian atas.

    [​IMG]

    5. Terus tekan tombol berbentuk wajah di sebelah kiri aplikasi untuk mengaturnya supaya bisa dikunci pake metode wajah.

    6. Tekan tombol Start, tunggu proses download all database dan klik tombol Enable Now untuk memproses pemindai wajah lewat kamera depan.

    [​IMG]

    7. Proses scanning dimulai, silakan hadapkan wajah kamu ke kamera

    [​IMG]

    8. Setelah proses scanning wajah, silakan klik kembali untuk mengaktifkannya.

    9. Terakhir, buka aplikasi yang tadi kamu kunci pake wajah kalo wajah kamu gak bisa dikenali, kamu bisa unlock pake pattern atau PIN yang sebelomnya diatur.

    Gimana, udah ngerasa sekeren Samsung Galaxy S8 abis pake cara ini? Atau ad cara lain? Jangan segan untuk saling berbagi tips Android kekinian yang biasa kami share.


Share This Page