Buka Lockscreen Android Pake Pistol, Emang Bisa?

Game News - droidunj - Dec 27, 2017

  1. D artikel tips kali ini, mimin akan share cara buka lockscreen android yang nggak biasa, iyaa pake pistol. Lho, gimana caranya? Cek TKP!

    [​IMG]

    Fitur Android semakin canggih dan banyak sekali yang bisa kamu eksplor, mulai dari yang berguna sampe yang gak ada faedahnya sama sekali semuanya juga tersedia. Nah salah satunya adalah beragamnya aplikais untuk buka kunci layar smartphone Android

    Yang mimin bahas di sini bukan cuma aplikasi pengunci biasa, tapi yang ini punya fitur yang lumayan unik. Salah satunya adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk buka kunci layar dengan pistol. Lho, gimana maksudnya? Yuk mari kita bahas langsung aja di sini

    [​IMG]

    Untuk bisa melakukan ini, kamu perlu aplikasi bernama Gun Shooting Locker. Yaps, dengan app ini, dijamin kamu akan bisa dengan keren buka lockscreen android kesayangan kamu pake pistol. Penasaran gimana caranya?? Cekidot!

    • Instal aplikasi Gun Shooting Locker (Funny Lock Screen) yang bisa kamu pasang secara tanpa biaya alias gratis.
    [​IMG]
    • Buka aplikasinya terus piilih "Get Started"
    [​IMG]
    • Kamu akan diberikan semacam tutorial dan uji coba mengenai gimana cara membuka kunci layar Androidmu. Ikuti uji coba tersebut dengan menekan pelatuk pistol.
    [​IMG]
    • Nah kamu uhda bisa aplikasikan metode buka lockscreen android pake pistol. Tiap kamu mau buka lockscreen, kamu atau siapapun akan disuruh tekan pelatuk pistol yang ada di layar. Pistol ini kemudian akan ngeluarin suara kayak pistol asli saat ditembakkan, sambil buka locksreen android kamu.
    [​IMG]
    • Oiyaaa, selain pake pistol, app ini ternyata juga nyediain banyak tema seru untuk kamu pake sebagai pembuka lockscreen android.
    [​IMG]


Share This Page