Cara Menggunakan Dark Spell Factory dan 3 Spell Baru di Update Terkini Clash of Clans

Game News - achmadfaizal - Jun 30, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah dengar kabar terbaru mengetahui seputar Dark Spell Factory? Ada Poison Spell, Earthquake Spell, dan Haste Spell yang bisa segera kamu ciptakan dengan membayar sejumlah Dark Elixir. Yuk, simak rincian selengkapnya di sini!

    Hai clasher, sudah dengar kabar terbaru tentang update Clash of Clans di bulan Juli nanti, kan?

    [​IMG]

    Sesuai dengan informasi update Clash of Clans yang telah disampaikan teman saya Audry sebelumnya, ada segudang konten baru dalam update yang akan diberikan Supercell. Salahsatu di antaranya yang menjadi bahan perbincangan paling ramai adalah Dark Spell Factory beserta 3 spell baru yang dapat diproduksi olehnya. Kira-kira, sekeren apa ya bangunan dan senjata bantuan baru ini?

    Dark Spell Factory
    Sedikit informasi singkat sebagai pengingat, Dark Spell Factory adalah bangunan yang berfungsi seperti Spell Factory, sama-sama menghasilkan spell. Sesuai dengan namanya, kamu akan membutuhkan Dark Elixir sebagai bahan baku untuk menciptakan spell-spell di bangunan ini. Kamu bisa mulai membangunnya jika kamu telah menginjak tahap Town Hall 8 dan bisa kamu upgrade hingga maksimal ke level 3 jika kamu sudah berada di tahap Town Hall 9. Berikut ini adalah rinciannya:

    [​IMG]
    Level 1
    Dibuka: Town Hall 8
    Biaya: 1.500.000 [​IMG]
    Waktu: 4 hari
    Spell: Poison spell

    Level 2
    Dibuka: Town Hall 8
    Biaya: 2.500.000 [​IMG]
    Waktu: 6 hari
    Spell: Poison, Earthquake spell

    Level 3
    Dibuka: Town Hall 9
    Biaya: 3.500.000 [​IMG]
    Waktu: 8 hari
    Spell: Poison, Earthquake, Haste spell

    Saya yakin kamu pasti akan bertanya-tanya setelah melihat nama-nama Spell baru yang dapat kamu ciptakan. Nah berikut ini saya sudah rangkumkan deskripsi dan rincian dari 3 spell baru yang akan segera mendarat di update terkini Clash of Clans.

    1. Poison Spell [​IMG]
    Spell eksotis berwarna jingga ini adalah sebuah spell racun yang akan menghasilkan hingga 500 damage dalam satu ring area. Poison spell akan sangat efektif dalam memusnahkan troops Clan Castle dan unit Heroes musuh. Berikut ini ada tabel rincian mengenai biaya pembuatan, biaya upgrade, waktu yang diperlukan, dll. mengenai Poison spell. Perlu kamu ketahui juga, dengan 4 buah Poison Spell, kamu dapat mematikan Dragon level 3!

    [​IMG]
    [​IMG]

    2. Earthquake Spell [​IMG]
    Spell berikutnya yang dapat kamu ciptakan adalah Earthquake Spell. Sesuai dengan namanya, spell berwarna cokelat ini akan mengguncang tanah di satu area ring dan menghasilkan damage yang dapat mengikis HP bangunan yang berada di area guncangan tersebut. Tapi perlu kamu ingat, spell ini tidak akan mempengaruhi hasil rampasan resources kamu dan juga tidak dapat meruntuhkan tembok.

    [​IMG]
    [​IMG]

    3. Haste Spell [​IMG]
    Dan yang terakhir, ada Haste Spell yang dapat kamu ciptakan dari Dark Spell Factory. Fungsi dari spell berwarna ungu ini adalah untuk memberikan tambahan kecepatan serangan pasukanmu, namun tidak memberikan damage tambahan seperti Rage Spell. Kurang-lebih seperti adiknya Rage Spell, Haste Spell juga memerlukan biaya yang lebih murah daripada Rage Spell sesuai dengan fungsinya.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Bagaimana menurutmu, guys? Apakah kamu berminat untuk segera memiliki Dark Spell Factory beserta 3 Spell baru di dalamnya? Satu hal lagi yang perlu kamu ketahui dan ingat adalah bahwa spell-spell yang dihasilkan oleh Dark Elixir ini memiliki efek dan ukuran yang jauh lebih kecil daripada spell dari Spell Factory. Maka dari itu biaya yang diperlukan juga relatif lebih murah. Nantikan kabar terbaru lainnya seputar update terkini Clash of Clans dari kami.

    Baca juga:


    clash of clans, coc, update clash of clans, update coc, android, ios, game gratis, game android, game ios, game mobile, strategi, rts, dark spell, dark spell factory, poison spell, earthquake spell, haste spell

Share This Page