Cara Mudah Atasi Force Close di Mobile Legends

Game News - droidunj - Jan 5, 2018

  1. Lagi asik-asiknya main Mobile Legends, eh malah force close? jangan panik, atasi dengan cara ini yaah!

    [​IMG]

    Apakah kamu penggemar game MOBA Mobile Legends? Kalo iyaaa, pasti bakal kesel deh kalo Mobile Legends yg lagi kamu mainkan malah force close dan bisa memperngaruhi jalannya pertandingan. Bayangin aja, lagi seru war eh ttau2 keseruan itu mesti keganggu cuma karena force close. Kecewa? Tap jangan keburuh marah dulu yaa. Kali ini mimin akan berikan 5 tips untuk atasi Mobile Legends yang force close di smartphone. Simak di sini yaa!

    5 Tips Mengatasi Mobile Legends yang Force Close di Smartphone

    1. Update Aplikasi Mobile Legends


    [​IMG]

    Yaps, update apps akan bikin apps tersebut jadi lebiih baru dari sebelumnya yg pastinya bakal minim terjadi bug dan bisa memperngaruhi permainan sebuah game. Sama kayak apps lain, sebaiknya update sampe selesai dulu gamenya untuk meminimalisasi terjadinya bug dan lag bahkan force close yang tentunya bisa bikin kezel.

    2. Hapus Cache

    [​IMG]

    Nah, cache yang numpuk tentu bisa bikin lag saat bermain, bahkan sampe terjadi force close. So, hapuslah cache yang ada di Mobile Legends sebelum memainkannya supata bermain kamu bisa lebih lancar tanpa kena lag dan force close.

    3. Minimal RAM 2 GB

    [​IMG]


    Bisa dibilang game Mobile Legends ini punya kualitas grafis yang tinggi dan akan banyak makan ruang RAM untuk bisa memainkanna. Kalo RAM kamu gak kuat, maka force close akan selalu kamu alami saat bermain, So, sebaiknya belilah smartphone dengan RAM minimal 2GB yaa supaya gak lag dan force close.

    4. Jaringan Harus Lancar

    [​IMG]

    Jarngan memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam bermain Mobile Legends. Hal ini dikarenakan jika jaringan kamu lemot, tentunya akan memicu terjadinya lag bahkan force close sekalipun. Maka dari itu pastikan dulu jaringan kamu lancar sebelum memainkan game Mobile Legends.


    5. Menginstal Ulang Aplikasi Mobile Legends

    [​IMG]

    Cara terakhir yang dapat kamu lakukan jika masih force close adalah kamu dapat menginstal ulang game Mobile Legends yang ada di smartphone kamu. Dengan hal ini, aplikasi yang kamu unduh akan menjadi aplikasi versi terbaru yang tentu lebih baik dari sebelumnya.


Share This Page