Cara Mudah Bagi Pemula untuk Sering Menang di Arena of Valor

Game News - droidunj - Aug 25, 2017

    [​IMG]

    Semua pemain game pastinya pengen selalu menang saat bermain game bergenre MOBA kayak Arena of Valor. Tapi saat yang bertanding adalah sesama gamer, pasti bakal ada satu tim yang enang dan satu tim yg jalah, Gak ada kata imbang kalo main game MOBA. Bisa menang tetunya akan sangat menyenangkan diri sendiri dan tentunya teman satu tim, tapi gimana kalo kalian menderita kekalahan?

    Banyak raksi pastinya yanng akan muncul saat kalah, da yag diam aja terus lanjut maiin, ada juga yang kesal terus berhenti main, bahkan gak jarang ada yang maki-maki teman mainnya. Jarang banget ada pemain yang mengoreksi permainan dan diri sendiri. Bisa menang tentu akan sangat menyenangkan. Tapi gimana kalo kamu menderita kekalahan? Buat kalian yang udah terbiasa main game MOBA mungkin mudah memahami strategi bermain Arena of Valor supaya selaluu menang, Tapi gimana buat para amer pemula yang baru main Arena of Valor? Pastinya mereka akan nemuin banyak kendala dan kesulitan untuk meraih kemenangan. Nah berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat bermain Arena of Valor supaya bisa cepat menang.

    1. Pilih Hero untuk Komposisi Tim

    [​IMG]

    Hal ini cukup penting saat bermain Arena of Valor. Formasi normal akan ada satu archer, satu fighter, satu tank, satu mage dan satu support. Tapi belakang mulai berkembang meta dengan gantikan mage dan atau support dengan tank atau warrior. Selain tank, jangan nambah hero di role mage/archer/fighter yang udah dipake sama beberapa anggota tim lain.


    2. Kuasai Hero, Skill serta Role-nya

    Poin kedua ini juga harus kamu kuasai. Penting banget malah, Mungkin belum semua hero yang bisa kamu kuasai, tapi seengakknya ada 2 hero dan masing2 role yang bisa kamu pake. Untuk itu kamu harus mengetahui skill, jeda skill dan tentunya item yanng digunakan serta role dasar dair sebuah hero dalam pertarungan. Yang pasti, jangan paksakan hero mage untuk berperan sebagai tanker apalagi fighter. Janga, bahaya!


    3. Perhatikan Minimap

    Banyak gamer pemula melupakan fungsi dari minimap. Padahal keberadaan minimap sangat penting dalam game. Kalian bisa memantau posisi teman dan lawan kalian sekaligus. Jika ada lawan yang menghilang dari minimap, maka kalian wajib waspada dan jangan terlalu mem-push lawan karena bisa saja lawan yang hilang tiba-tiba muncul menyergap kalian! Agar hal itu tidak terjadi, ingat kalimat ini: Minimap bukan untuk pajangan!

    4. Aktif Memberikan Sinyal Ke Teman

    Poin ke-4 ini berkaitan dengan komunikasi antar tim. Ada banyak macam sinyal yang bisa diberikan ke temanmu dalam satu tim, Kamu bisa ajak untuk menerang, bertahan, mundur, berkumpul dan menandai map supaya berhati2 dan musuh yang hilang. Usahakan untuk terus menjaga komunikasi dan memberikan sinyal kepada tean saat harus berjuanng bersama, yag penting jangan sampe nyepam di game ya!


    5. Jangan Mudah Menyerah

    Poin ke-5 ini yang agak susah untuk diterapkan para gamer pemula di Arena of Valor. Baru masuk menit delapan dan musuh cumma menang 4 kill, tiba2 gamer pemula langsung menyerah ba hkan meninggalkan permainan. Gamer pemula ini kurang informasi bahwa dalam game MOBA ada satu istilah fenomenal yaitu ... Comeback is Real! Doi bahkan juga lupa bahwa dari kekalahan akan ada banyak hal yang bisa dipelajari untuk bermain yang lebih baik.



Share This Page