Cara Mudah Batalkan Pesan Yang Sudah Terkirim di WhatsApp

Game News - droidunj - Nov 20, 2017

  1. Gak sngaja ngirim pesan chat yang salah kontak? Gampang, kini WhatApp bisa hapus pesan yang udha terlanju terkiri

    [​IMG]

    Siapa di sini yang suka chatting pake aplikasi WhatsApp? Pasti semua pembaca di Playtoko punya aplikasi ini, Yaps, WhatsApp baru2 ini umumkan fitur terbaru mereka yang sebenarnya udah lama banget ada di daftar wishlist-nya pengguna, Fitur terbaru ini memungkinkan untuk batalkan pesan chat segera setelah terkirim, Asal dengan satu syarat, pesan yanng sudah terkirim tadi bisa dihapus di 7 menit awal. Kalo udah lebih dari itu, kamu gak bisa menghapusnya.

    Nah yang menarik, fitur ini bisa dipake untuk bisa hapus pesan chat baik itu yang dikirim ke individu atau grup, Di sini mimin akan share tutorial cara hapus pesan chat WhatsApp yag udah terllanjur terkirim. Cekidot!

    Cara Membatalkan Pesan yang Sudah Terkirim di WhatsApp
    • Buka chat yang isinya pesan yang mau dihapus.

    • Ketuk dan tahan pesan yang akan dihapus sampai muncul menu. Geser ke bagian menu tersebut dan ketuk ikon tempat sampah.
    [​IMG]
    • Nanti akan muncul pilihan "hapus untuk saya" atau hapus untuk semua orang

    [​IMG]
    • Pilih “Hapus untuk semua orang” untuk membatalkan pesan tersebut.
    [​IMG]
    • .Btw, fitur yang diumummkan di akhir Oktober kemaren ini udah bisa dinikmati seluruh penggujna Android, iPhone dan Windows Phone di seluruh dunia.

    Nah buat kmau yang mau fitur terbaru dari WhatsApp ini, wajib pake versi Whatsapp terbaru yaaaa. Meski begitu, pihak WhatsApp sendiri belom konfirmasi apakah fitur penghapusan ini bakal efektif untuk dipake, mengingat waktu 7 menit cukup lama dan mungkin aja penerima udah liat pesan tersebut sebelum dihapus. Tapi enggak ada salahnya kan yaa untuk nyobain fitur yang keren ini!


Share This Page