Cara Mudah Beli Diamonds dengan Potong Pulsa

Game News - droidunj - Aug 2, 2017

  1. Buat kamu yang mau beli diamonds di Mobile Legends gak usah bingung yah, Playtoko akan kasih tahu cara mudahnya berikut ini!

    [​IMG]


    Game MOBA yg lagi ngehits abad ini, Mobile Legends, menyediakan sistem pembayaran buat pemainnya yang mau dapetin semua fasilitas game yang disediakan. Di Mobile Legends sendiri dissebut dengan Diamonds. So buat kamu yang mau beli skin, item atau hero pake diamonds, kamu harus melakukan top up dulu yah. Oyaa kamu bisa nukerin duit kamu jadi duit digital di Mobile Legends yang bernama Diamonds ini.

    Kita pasti sudah tahu dong semua item yang ada di Mobile Legends memiliki harga yang berbeda-beda. Kamu tentunya dibebaskan memilih dan membeli sesuai kebutuhan.

    [​IMG]

    Buat kamu yang pake hape Android, Google juga udah sediakan layanan pembelian diamonds dengan gampang lho. Nah berikut ini adalah cara melakukan pembelian diamonds pake layanan Google Play.

    1. Masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends. Usahakan ID Mobile Legends kamu sudah terkoneksi dengan Google Play Store, caranya masuk ke menu user di kiri atas layar, kemudian pilih menu account. Bind account menggunakan Google Play Games.
    2. Pilih logo diamonds di bagian menu di kanan atas
    3. Next, pilih jumlah diamonds yang kkmau mau. Contohnya 50 diamonds bisa kamu beli dengan harga Rp 15.000 [​IMG]
    4. Klik BUY dan konfirmasi nomor Telkomsel dan email kamu
    5. Abis konfirmasi, pulsa Telkomel kammu otomatis terpotong sesuai dengan nominal yang dipilih. Selesai!


Share This Page