Cara Mudah Beli Diamonds Mobile Legends Pake UniPin

Game News - droidunj - Nov 11, 2017

  1. Yay, kini beli diamonds game Mobile Legends bisa dibeli dengan mudah leway layanan UniPin lhho Begini caranya!!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang hobi main Mobile Legends? Yayyy, kini pembelian diamonds di Mobile Legends jadi lebih mudah dengan bantuan layanan pembayaran ternama, yaitu UniPin! Benar sekali, pada tanggal 8 November 2017 lalu PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends secara resmi ikat kerjasama yang lebih erat.

    Untuk memenuhi kebtuhan para gamer ML, kini layanan UniPin udah bisa dipake untuk beli Diamonds di ML secara cepat dan mudah sekali. Sebagai informasi, UniPin yang udah hadir sejak 6 tahun lalu berhasil catat beberapa prestasi mulai dari payment game terbesar dan terfavorit di Indonesia.

    Nah untuk mempermudah para gamers melakukan top up, UniPin juga kerja sama dengan Indomaret serta provider seluler seperti Telkomsel, XL, Indosat dan gak ketinggalan Bank BCA, Mandirii, BNI, BRI dan masih banyak lagi.

    Cara Beli Diamonds di UniPin

    Tertarik untuk melakukan pembelian Diamonds di UniPin? Kali ini PLAYTOKO akan memberikan panduan lengkap membeli Diamonds Mobile Legends di UniPin tanpa kartu kredit.

    [​IMG]

    • Pada bagian User ID, isi ID Mobile Legends kamu beserta servernya
    [​IMG]
    • Pilih jumlah diamonds yang mau kamu beli, di sini saya mau beli 568 diamonds seharga UC 150.000.
    • Nah kalo udah, bakal muncul konfirmasi KIRIM, Pastikan UserID dan Username kamu sesuai dengan yang ada di dalam game Mobile Legends.
    [​IMG]
    • Jika sudah, klik Confirm. Secara otomatis Transaksi sudah berhasil dilakukan.
    [​IMG]


Share This Page