Cara Mudah Bermain Mobile Legends untuk Pemula

Game News - droidunj - Aug 17, 2017

    [​IMG]

    Mobile Legends bisa dibilang game MOBA yang cukup populer di dunia mobile. Yaps, main game rame2 bareng temen akan sangat menyenangkan untuk isi waktu luang. Selain punya mode permainan yang cukup cepat, game ini juga bisa melatih kamu tentang strategi, konsentrasi dan hal lainnya. Baru main Mobile Legends dan masih bingung harus mulai dari mana? Nah di sini mimin akan berikan tips trik sederhana buat kamu yang masih newbie bermain Mobile Legends.

    Mobile Legends ini memang bukan game untuk kalangan pro aja. Banyak yang masih baru mengenal game MOBA juga ikut-ikutan main game ini. Dan terkadang mereka justru merepotkan banyak pemain yang udah cukup pro memainkannya.

    Tips Pemula Main Mobile Legends

    1. Koneksi Memadai

    [​IMG]


    Nah ini salah satu tantangan kalo kamu main game online yaitu koneksi internet. Banyak banget gamer pemula yang kurang peduli dengan hal ini. Nah sebelum brmain game, pastikan koneksi inet kamu lagi dalam keadaan bagus. Hal ini untuk hindari terjadinya lag di dalam game. Lag ini bisa bkin kamu AFK sehingga kamu bakal ngerepotin teman satu tim yang lagi battle.


    2. Kuasai Satu Hero

    [​IMG]

    Yaps, kuasai satu hero duu. Sebagai pemain baru, tentu ada banyak yang belom tau apa hero yang cocok untuk dicoba. Nah untuk atasi hal tersebut, Moonton udah bikin mode khusus untuk bisa belajar. Mode ini adalah Custom Mode, di dalamnya ada 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Nah khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa nyobain semua hero gratis dan milih salah satu hero untuk dikuasai.

    Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain:

    • Layla
    • Miya
    • Yun Zhao
    • Alucard
    • Tigreal
    • Eudora
    • Rafaela

    3. Mengatur Build Item


    [​IMG]
    Kalo udah bisa kuasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends, selanjutnya kamu bbisa atur build item apa aja yang dipake di dalam game. Pengaturan ini ada di dalam menu Preparation ? Gear.

    4. Lihat Mini Map

    [​IMG]

    Lajutt, yang perlu kamu lakuka supaya jago main Mobile Legends adalah rajin2 liat map. Ada banyak pemain baru yang main aja tanpa liat map.. Nah hal ini cukup bisa bikin kesel teman permainanmu.

    Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui:

    • Perkiraan musuh berada
    • Serang Lord
    • Serang Turtle
    • Kamu bisa membantu teman kamu
    • Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
    • Dan masih banyak lagi

    5. Jangan main sendiri

    [​IMG]


    Nah ini juga penting banget gengs! Jangan main sendiri! Kalo awal2 permainan kamu bermain sendiri tentu bukan masalah. Namun jika udah masuk pertengahan pertandingan sampe menjelang akhir, kerja sama ini sangat diperlukan.

    Nah kalo udah masuk late game sbisa mungkin, untuk gak main sendiri karena musuh bisa aja makin kuat dan bisa aja keroyok kamu abis-abisan.

    6. Upgrade Emblem

    [​IMG]

    Selanjutnya adalah melakukan upgrade Emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar.

    Hal terpenting lainnya adalah jangan salah dalam memilih emblem. Contoh, jika kamu memakai Tigreal, maka akan berguna jika menggunakan emblem Tank, bukan Magic ataupun Fisik.


    7. Sering Melihat Rekaman

    [​IMG]

    Banyak yang pro main Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan menggugahnya di YouTube atau Facebook. Kamu sering2 nonton aja dan mempelajari gimana cara mereka bermain. Btw, sekarang ini juga udha tersedia fitur Live Streaming yang memungkinkan kamu liat pertandingan secara langsung dari dalam game Mobile Legends.




Share This Page