Cara Mudah Bobol Password WiFi dengan WPSApp

Game News - droidunj - Apr 25, 2017

  1. Dengan cara ini, dijamin semua wifi yang diproteksi bakal ketahuan password-nya. Cobain yuk!

    [​IMG]

    Gak bisa dipungkiri, koneksi wifi adalah salah satu hal penting untuk keseharian kamu yang ga bisa lepas dari interne ka? Terutama kao pake data inet kamu lagi abis. Nah, kamu pasti langsung nyari wifi. Tapi tentunya kebanyakan wifi ini mengharuskan kamuu masuukin password untuk bisa mengaksesnya ... alias diproteksi!

    Mimin punya banyak sooftware yang bisa bantu kamu konek dengan wifi meskipun kamu ga tau passwordnya. Nah kali ini mimin akan kasih tau kamu cara tentang bobol wifi di Android pake software bernama WPS App.


    Cara Bobol WiFi di Android Menggunakan WPSApp

    Untuk bobol wifi dengan aplikasi ini gampang dan cepet kok, gak jauh beda pas make AndroDumper dan WPS Connect. Cukup download dan install aplikasiy lalu baca tips keren ini dari awal sampe selesai. Yuk cuss langsung simak ya cyiiiin!!

    • Pertama-tama, download WPSApp di Google Play Store. Selanjutnya instal seperti biasa.

    • Setelah proses instal selesai, jalankan aplikasi tadi, nanti tampilannya seperti di bawah ini. [​IMG]

    • Pastikan juga kamu ada di lokasi yang menyediakan koneksi wifi. [​IMG]
    • Klik ikon SCAN seperti gambar di bawah ini, tujuannya sih supaya WPSApp bisa memindai jaringan WiFi yang tersedia. [​IMG]
    • Kalo udah nemuin jaringan wifi, klik pada nama wifi target. Nanti akan muuncul pilihan begini. [​IMG]
    • Ingat! Kalo smartphone kamu sudah di-root, maka kamu bisa memilih yang CONNECT WITH PIN (ROOT). Namun kalo smartphone kamu belum di-root, maka kamu silakan pilih NO ROOT.
    [​IMG]
    • Setelah pilih, proses melacak password segera dimulai. Biasanya proses ini memakan waktu 20 hingga 50 detik. Tungguin aja hingga proses berhasil, kalau gagal coba kembali hingga berhasil. [​IMG]
    • Yaaay! COngrats!! Kini kamu udah berhasil membobol password WiFi menggunakan WPSApp. Password-nya juga bisa muncul di layar smartphone kamu seperti gambar di bawah ini.
    [​IMG]

    Yups, jadi itu bedanya antara pake metode root dan no root. Kalo kamu pilih roo, maka password akan muncul di layar. Sementara kalo piih NO ROOT, passwor gak tampil di layar tapi kamu akan langsung terhubung otommatis di jaringan wifi tersebut. Gimana, gampag bangeet kan? Yuk share tips keren ini!!


Share This Page