Cara Mudah Charge Smartphone Android Tiga Kali Lebih Cepat

Game News - droidunj - Dec 8, 2016

  1. Hape androidmu lama banget nge-charge nya sampe penuh? Coba lakukan trik sederhana ini, 100% MANJUR!!

    [​IMG]

    Smartphone kamu lowbatt? Hal kayak gini sering banget terjadi dan udah sangat umum di sekitar kita. Kejadian lowbat kayak gini juga bisa terjjadi dua sampe tiga kali dalam sehari, yups sesuai dengan pemakaian.

    Kalo aktivitas kamu super ssibuk, enaaknya tuh kalo hape android kamu bisa isi ulang dengan cepat. Nah, lwat artikel ini mimin akan sharinng cara nge-charge hape android supaya lebih cepat hingga 3x lipat!

    1. Gunakan Airplane Mode

    [​IMG]

    Kalo kamu aktifkan airplane mode, semua jaringan akan terputus. Nah ini memudahkan isi ulang jadi lebih cepat karena konsumsi baterai jadi ga begiitu banyak dipake saat segalamacam koneksi mati.

    2. Matikan Telepon

    [​IMG]

    Metode ini sama kayak aktifkan airplane mod. Namun cara kayak gini jauh lebih efektif dan dijamin bakal bikin isi ulang jadi lebih cepat. Dengan melakukan ini, tidak akan ada konsumsi baterai sama sekali.

    3. Aktifkan Battery Saver

    [​IMG]

    Hal ketiga ini gak akan bantu untuk mempercepat pengsisian ulang baterai. Tapi dengan pake fitur ini, kamu otomatis akan masuk ke dalam mode hemat daya dan bisa redam konsumsi baterai dari segala aktivitas hape.

    4. Jangan Charge Baterai Hape saat 0%

    [​IMG]

    Charge hape sampe penuh akan perpendek umu baterai. Tapi kamu mungkin sadar kalo setelah ponsel berada di bawah 50% baterai akan jauh lebih cepat dibandingkan dari 100% ke 50%. Lebih baik charge baterai sat mulai masuk 50% ya!


    5. Pake Aplikasi Pelindung

    [​IMG]

    Untuk membuat smartphone Android kamu terisi lebih cepat saat charge, kamu bisa pakai aplikasi yang bernama Fast Charging. Aplikasi ini akan secara efektif membuat pengisian lebih cepat hingga 20 persen sampai 40 persen tergantung perangkat. Menarik ya?

    Itulah 5 cara charge smartphone agar lebih cepat 3 kali lipat dari biasanya. Apakah kamu tertarik dengan cara untuk HP Android satu ini? Jika ya, share pendapatmu ya, Brader!


Share This Page