Cara Mudah Copy Paste Teks dari Gambar di Android

Game News - droidunj - Jan 5, 2017

  1. Pernah gak sih kamu nemuin gambar dengan kata-kata menarik di dalamnya? Mengetik ulang agi makan banyak waktu. Yuk copy paste teks dari gambar pake Android!

    [​IMG]


    Gak cuma untuk komunikasi kayak chatting, smartphone saat ini juga bisa diandelin buat ngerjain tugas kantor atau kampus. Gak heran kalo saat ini semakin banyak orang lebih miliih beli samrtphone ketimbang tablet atau PC.

    Nah salah satu hal yang sering dilakukan pas ngerjain tugas adalah kegiatan copy paste. Pernah gak sih kamu nemuin kata2 di gambar dan ingin menyalinnya jadi teks? Kalo iyaa, mimin Playtoko punya caranya nih untuk copy paste teks dari gambar di Android.

    Pas nemuin gambar dengan kata2 unik di dalamnya, ngetik ulang lagi kata2 tersebut tentu akan makan banyaak waktu. Nah untuk itu, ayoo pelajari cara copy paste teks dari gambar.


    Cara Copy Paste Teks dari Gambar di Android
    Adapun cara menyalin teks dari gambar di Android adalah sebagai berikut.
    • Instal aplikasi Copy Paste Any Text Instantly di smartphone Android kamu
    • Kalo udah terinstall, buka aplikasi dan download bahasa. Di bagian manage language, download bahasa Inggris dan Indonesia sebagai bahasa utama. [​IMG]
    • Buka gambar yang mau kamu copy teksnya. Terus pilih share ke aplikasi Copy Paste Any Text Instantly. [​IMG]
    • Kalo aplikasinya udah kebuka, pilih Area yang ingin kamu copy teksnya. Kalo udah selesai, klik Save dan tunggu sampe proses OCR selesai. [​IMG]
    • Abis proses OCR selesai, teks dari gambar tadi udah bisa kamu paste di aplikasi lain. [​IMG]

    Gimana, gampang banget kan? Dengan cara ini kamu gak harus ngetik manuallagi pas nemui tulisan menarik di gambar. Selamat mencoba!


Share This Page