Cara Mudah Dapet MVP Terus di Mobile Legends!

Game News - droidunj - Sep 28, 2017

  1. Daripada main egois sendiri, mending tetep kompak bareng tim plus bisa dapetin MVP. Caranya? Gampang kok, ikuti tipsnya nih!!

    [​IMG]


    Main game Mobile Legends emang perlu strategii kelompok, Salah dikit aja, tentu akan ngerusak kekompakan. Misalnya banyaknya pemain Mobile Legends yang mau jadi MVP sering kali keluar strategi yang udah ditentuin sama tim, Nah hal ini tentu bikin temen satu tm geram karena ada yang lebih mentingin untuk kill musuh sendirian demi dapetin MVP.

    Akibatnya? Ya kalah! So, atur strategimu sebelom mau bunuh musuh supaya gak terjadi kekalahan. Berikut ini mimin akan ulas 3 cara aturstrategi demi meraih kemenangan sekaligus bisa VP. Gimana caranya? Cekidot!!

    3 Cara Untuk Menjadi MVP di Mobile Legends Dengan Mudah

    1. Membunuh Musuh Sebanyak-Banyaknya

    [​IMG]

    Ini adalah cara yang paling umum dipake demi dapetin MVP. Kadang banyak pemain yang ceroboh nyerang musuh lebih kuat sendirian dan berakhir kematian. Atau sibuk ngejar musuh dan tiiba2 muncul musuh lain yang keluar dari semak2. Ini sering terjadi pada pemain yang mau dapetin skor membunuh terbanyak supaya jadi MVP.

    Yang baik gimana dong? Usahakan perkuat dirimu dulu sebelum bertarung dengan musuh, terutama di awal game. Nah beberapa tips ini mungkin bisa bantu

    • Gunakan Hero yang Ber-Damage Besar dan Regenerasi HP Cepat
    Biasanya terdapat pada Fighter dan Marksman seperti Karrie, Alucard, dan Argus. Selain daya serang yang besar, hero tersebut juga bisa mencuri HP lawan dengan cepat di setiap serangan. Jika dikombinasikan dengan item yang tepat, hero tersebut bisa menjadi ganas dan mematikan.
    • Mengalahkan Healer dan Hati-Hati Pada Musuh yang Akan Menggunakan Skill Stun
    Mengalahkan hero Fighter lawan akan sulit ketika temannya mempunyai skill Healer. Setiap serangan yang kamu berikan pada musuh akan dipulihkan kembali oleh Healer, jadi bunuhlah Healer yang menjengkelkan terlebih dahulu, khususnya Estes.

    Jika terjadi pertarungan tim, sebaiknya berhati-hati pada musuh yang mempunyai skill Stun seperti Freya, Cyclops, dan lain lain. Beberapa hero ini selain mempunyai daya serang yang besar, mereka juga punya skill Stun. Ketika terkena stun, kamu akan menjadi sasaran serangan musuh. Tak jarang para player sering melarikan diri karena ulah hero tersebut.


    2. Usahakan Tidak Mati Sekalipun

    [​IMG]

    Susah sih untuk terhindar dari serangan musuh saat bertarung, Mundur dari pertarungan tim pas keadaan HP masih biak juga bukan hal yg bagus. Saat bertarung dengan musuh, gak mungkin untuk gak kena serangan kan?

    Yaps, dengan strategi yang baik kamu bisa menangin pertarungan tersebuut, melakukan serangan yang pindah2 ata bergerak saat musuh nyerang. Ini dilakukan supaya musuh susah untuk nyerang kamu dengan tepat. Kamu bisa pake hero yang cepat melarikan diri. Beberapa hero kayak Hayabusa dan Zilong bisa melakukan serangan dengan cepat dan tentunya mematikan. Tapi ,,,, ada fungsi lain dari beberapa skill yang dimiliki kebanyakan hero yaitu untuk melarikan diri. Kayak Flowing Blood yang dmiliki Alice, Rasho Umbrella Flee yang dimiliki Kagura. Untuk bisa melakukan trik ini, perlu latihan dulu ya!


    3. Membantu Tim Untuk Membunuh Musuh

    [​IMG]

    Ngebant tim sebenarnya adalah tugas hero support, Semua hero biisa jadi support kalo dipake pada saat yanng tepat. Kayak ngebantu teman melarikan diri atau menghadang musuh yang mau hancurkan tower.

    MVP ini bisa diidapet dengan bantu teman untuk bunuh musuh. Dengan jadi support yang baik kamu bisa jadi MVP dan support juga haruss berada di dekat tim. Sebenarnya jadi suport itu muda, yaitu bantu teemen kamu untuk membunuh musuh.


    Usahakan seranganmu tepat pada musuh sebelum dia dibunuh oleh temanmu. Dengan cara ini, kamu akan lebih mudah untuk mendapat MVP dengan menyerang musuh lebih dulu. Dengan kerja sama tim yang baik dengan player yang lain, kamu bisa meraih kemenangan yang lebih. Tentukan strategi yang akurat untuk menang dalam pertarungan.


Share This Page