Cara Mudah Download File Torrent di Android

Game News - droidunj - Jan 11, 2017

  1. Download torrent sekarang gak cuma bisa dilakukan di desktop! Sekarang kamu bisa download file torrent di Android lho, gimana caranya?

    [​IMG]


    Buat orang yang hobi download di internet, istilah Torrent mungkin udah ga asing lagi. Torrent adalah cara yang cukup ampuuh untuk download atau upload file dengan ukuran yang ebsar tanpa harus takut gagal .... dan kecepatannya juga sedikit lebih cepat dari biasanya.

    Buat kamu yang pake desktop PC atau laptop yang mau download file torrent, kamu bisa pake aplikasi yang bernama uTorrent. Nah aplikasi in akan mempermudah proses download dan upload flle yang ada di Torrent. Selain di desktop, download file torrent juga bisa dilakukan lewat samrtphone Android kamu. Jadi kamu gak perlu repot nyalain komputer atau laptop kamu saat lagi download file di torrent.

    Buat kamu yang mau coba download torrent langsung dari smartphone Android, lewat artikel ini mimin akan bahas mengenai cara download torrent di Android. Yukk simak di sini!


    Cara Download Torrent di Android
    • Download aplikasi uTorrent dan install seperti biasa di Android.
    • Setelah ter-install, buka aplikasi uTorrent. [​IMG]
    • Masuk ke situs download Torrent terbaik terus pilih file yang ingin kamu download. Di sini mimin mau download film The Jungle Book di situs YTS.AG. [​IMG]
    • Jangan lupa untuk menentukan lokasi penyimpanan, terus klik ADD [​IMG]
    • Tunggu sampe file torrent selesai di download [​IMG]
    Nah begitulaahh cara download file torrent di Android. Kecepatan downloa tegantung sama koneksi internet yang kamu oake. Kalo masih bingung, kamu bisa tannya di komentar. Selamat mencoba!!


Share This Page