Cara Mudah Hacking Password WiFi dengan Modal Smartphone Android

Game News - droidunj - Nov 23, 2016

  1. Meski gratis, ada banyak jaringan WiFi yang dikunci dengan ppassword. Bagaimana cara hack password wifi dengan menggunakan smartphone?

    [​IMG]

    Buat dapetin akses internet gratis, kita bisa ngandelin WiFi. Lumayan lah bisa ebih hemat kuota aja kalo kita pake jaringan WiFi di kampus, kantor dan temppat umum lainnya. Tapi sayangnya gak semua jaringan WiFi di Indonesia ini tersedia secaara GRATIS.

    Yaa meskipun gratis, beberapa jaringan WiFi diatur dengan password supaya gak sembarangan pengguna bisa memakainya. Nah gimana cara nge hack password wifi? Mimin punya caranya nih!

    [​IMG]

    Untuk mengetahui cara ngehack password WiFi modem, kamu kudu pake bantuan aplikasi android yang namanya WiFi WPS WPA Tester. Nah supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan sempurna, smartphone Android kamu harus udah di root!

    Adapun cara mengetahui password WiFi dengan smartphone Android adalah sebagai berikut:

    • Download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di sini
    • Abis diinstall, kamu akan diminta untuk install Busybox dan berikan akkses root. Tinggal install dan berikan akses root ya!
    • Nah kalo udah, kamu bisa mulai cara ng-hack password WiFi dengan menekan tombol refresh, nantinya akan muncul daftar jaringan WiFi yang tersedia di sekitar kamu.[​IMG]
    • Tinggal pilih jaringan WiFi yang kamu kehendaki, lalu klik Connect Automatic PIN. Nantinya secara otomatiis software ini akan bekerja untuk mencari tahu apa password WiFi dari jaringan tersebut. [​IMG]
    • Kalo udah sukses terus akan muncul keterangan kayak gambar di bawah. Kamu bisa klik Copy Password to Clipboard untuk masukin password tersebut ke jaringan WiFi yang kamumau. [​IMG]
    • Gimana, gamppang kan? Dengan cara hack password WiFi ini kamu jadi bisa internetan gratis di mana pun walaupun pas nemuin jaringan WiFi yang butuh password. Selaamat mencoba!!


Share This Page