Cara Mudah Hindari Baterai Cepat Habis Saat Bermain Mobile Legends

Game News - droidunj - Jan 6, 2018

  1. Hobi main Mobile Legends tapi sering kehabisan baterai smartphone> Jadi gak asik dong? Asikin lagi dengan tips hemat baterai berikut ini..

    [​IMG]


    Game Mobile Legends emang akan lebih cepet nguras baterai hape kmau dibandingkan dengan game lainnya. Ini karena Mobile Legends adalah game online yang butuh koneksi internet. Nah kali ini mimin akan berikan tips supaya baterai smartphone kamu lebih awet meski dipake bermain Mobile Legends. Apa aja yaaa? Yuk langsung simak di sini.

    6 Tips Untuk Menghemat Baterai Saat Bermain Mobile Legends

    1. Matikan Semua Aplikasi Selain Mobile Legends


    [​IMG]

    Yang pertama kamu harus mematikan semua apps yang berjalan sehingga hanya sisakan app Mobile Legends, Hal ini akan bikin kinerja smartphone kamu jadi lebih optimal dan kamu juuga gak akan keganggu saat main Mobile Legends.

    2. Mematikan Bluetooth dan WiFi

    [​IMG]


    Tips kedua adalah matikan fitur bluetooth dan wifi yg ada di smartphone kamu. Kalo kamu gak mematikannya, maka baterai smartphone kamu akan cepet berkurang karena meski gak dipake, kedua fitur ini akan terus cari perangkat lain selama masih dalam keadaan aktif. Jado, cek dulu bluettoh dan wifi kamu sebelom main Mobile Legends.


    3. Gunakan Tingkat Kecerahan Paling Rendah

    [​IMG]

    Nah tips yang ketiga ini adalah otak atik brightness. Gunakan tingkat kecerahan paling rendah kalo mau smartphone kamu lebih hemat baterai. Yaa meski akan sedikit gelap, hal ini sangat efektif dalam menghemat daya tahan baterai. So, kalo kamu mau pake cara ini, usahakan untuk bermain di temmat yang lebih gelap supaya layar kamu terlihat lebih terang.


    4. Menggaktifkan Mode Pesawat

    [​IMG]

    Yak tips ini cuma ditujukan untuk kamu yg main dengan jaringan Wifi. Kalo kamu main pake koneksi wifi, sebaiknya aktifkan dulu fitur mode pesawat yang ada di smartphone kamu. Hal ini karena jaringan seluler gak akan masuk dan tentu bisa menghemat daya tahan baterai smartphone kamu.

    5. Bermain Tanpa Suara Permainan


    [​IMG]

    Tips yang kelima, kamu dapat mematikan suara yang ada di game Mobile Legends atau mengurangi volume permainan menjadi tidak terlalu keras. Meski tidak seru jika bermain tanpa suara atau dengan volume yang kecil, namun tips ini dapat kamu lakukan jika ingin menghemat daya tahan baterai smartphone saat bermain Mobiel Legends.

    6. Mengubah Grafis Permainan Menjadi Low

    [​IMG]

    Kalo kamu punya smartphone yang speknya kurang bagus atau kapasitas baterainya keciil, selalu usahakan untuk main Mobile Legends dengan tingkat grafis rendahh atau low yaaa! Meski kualitas grafis yg dinikmati jadi gak maksimal, namun hal ini akan bikin pengalaman bermain kamu jadi lebih lancar dan hemat baterai.


Share This Page