Cara Mudah Megembalikan Akun Pokemon Go yang di BANNED

Game News - droidunj - Aug 19, 2016

  1. Nianti mulai berlakukan sistem Permanent Banned untuk pemain yang kedapatan main curang dengan fake GPS dan BOT. Tapi kini ada cara mudah untuk mengembalikannya, cobain yuk!!

    [​IMG]

    Sejak rame berita tentang Niantic yang akan membanned pemain Pokemon Go yang ketahuan curang, sekarang banyak pemain yang merasa parno kalo gak bisa masuk ke Pokemon Go! So, apakah akun Pokemon Go kamu kena banned sama Niantic? Untuk mengetahuinya, kamu bisa baca ciri-ciri akun Pokemon Go yang di-banned.

    Sebelum ada ancaman akun yang curang bakal di-banned besar-besaran, sebenarnya Niantic pernah memberlakukan sistem soft banned untuk pemain yang kedaatan pake fake GPS dan bot. Ciri-ciri akun Pokemon GO kena soft banned adalah tidak bisa digunakan untuk memutar dan mengumpulkan item di PokeStop, serta semua Pokemon yang ditangkap akan terus-terusan kabur. Pernah mengalami hal ini?

    Karena sifatnya yang cuma "soft", sistem ini cuma berllaku selama 45 menit sampe 3 jam aja. Cara mengatasi soft banned adalah dengan mengunjungi 45 pokestop selama kamu kena banned yang rata2 emng ngabisin waktu hampir 3 jam.

    [​IMG]

    Kini soft banned berubah menjadi sistem banned besar-besaran dengan resiko Permanent Banned. Yaps, bukan hanya gak bisa dipake muterin Poke stop dan nangkepin Pokemon, kalo kamu kena Permanent Banned maka kamu gak bisa lagi akses akun Pokemon Go-u untuk selamanya!

    Sistem banned permanen ini bisa menimpa kamu yang main Pokemon Go dengan curang, jika kmau terus terusan pake Bot atau apikasi curang lainnya meski udah sering kena soft banned. Permanent Banned akan diberitahu lewwat email pengguna. Apakah sistem ini terlalu kejam?

    Jika kamu menerima "email horor" dari Niantic itu, secara otomattis akun Pokemon Go-mu gak bisa dipake lagi buat main Pokemon Go. Kalo kamu emang ngerasa gak pernah berbuat curang pake fake GPS atau aplikasi pihak ke-3 lainnyaa tapi malah dapet email banned dari Niantc, kamu bisa protes kok dengan membalas email tersebut dan menyertakan bukti kalo kamu emang gak main curang. Atau bisa juga dengan masuk link https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us/requests/new?ticket_form_id=233187Banding Banned

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tapi kamu harus inget, cara ini cuma berlaku kalo kamu benar2 gak pernah main curang sama sekali. Kalo sampe ada "tanda" bahwa kamu pernah curang main pake Bot atau fake GPS, maka jangan ngarep akunmu yang dibanned kembali seperti semula.

    [​IMG]

    Membuat Akun Baru

    [​IMG]

    Jika proses banding ke Niantic kamu tidak direspon, berarti akun Pokemon Go kamu tidak akan bisa digunakan lagi. Untuk itu ada baiknya kamu buat akun Pokemon GO yang baru. Cara buat akun Pokemon GO baru di Android bagi kamu yang kena banned sangat mudah. Kamu bisa menggunakan akun Google atau membuat akun Pokemon Trainer Club.

    Dengan bikin akun yang baru artinya kamu akan punya data yang abru. Yesss, akun baru ini juga sama dengan hukuman banned yang berupa roll back akun ke levell 1. Sedih gak sih kalo level sebelumnya kamu udah tinggi sekarang balik ke awal lagi.

    Nah, itu dia 2 cara untuk mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned. Makanya, jangan curang lagi main Pokemon GO-nya ya! Nggak mau kan usaha kamu selama ini sia-sia gara-gara kena banned? Yuk share artikel ini ke teman-temanmu!


Share This Page