Cara Mudah Melacak Siapa Yang Mencuri Koneksi WiFi-mu

Game News - droidunj - Jul 17, 2017

  1. Koneksi WiFi kamu mendadak lemot? Jangan kebuu nyalahin operator, coba deh dicek apa ada yang memakainya selain dirimu. Begini caranya..

    [​IMG]

    Dibandingkan dengan jaringan 4G, koneksi wifi bisa dibilang lebih cepat dan stabl. Gak heran sih saat ini banyak orang yang milih punya modem sendiri supaaya bisa terhubung ke jaringan wifi dengan mudahnya.

    Tapi ... wifi juga punya keterbatasan lho. Makin banyak orang yang terhubung ke jaringan wifii yg sama, maka koneksinya juga akan makin lambat. Oleh karena itu ayoo cari tau siapa aja orang yg nyuri koneksi wifi yang terhubung ke modem kamu.


    Kesel banget gak siih kalo lagi ask asiknya streaming YouTube malah koneksimu jadi buffering karena koneksi wifi yang melambat? Nah sebelom nyalahin ISP yang kamu pake, siapa tau aja wifi mu yang lambat karena banyak yang pake.Nah di artikel ini mimin akan bantu kamu meacak penngguna wifi kamu dengan cara berikut ini.

    • Download dan install aplikasi Fing - Network Tools di smartphone kamu.
    • Selesai diinstal, langsung deh buka aplikasinya Pastii juga supaya kamu terhubung dengan wifi sebelumnya biar muncul daftar perangkat yang terhubung ke modem wifi. [​IMG]
    • Gimana cara tau tia nama perangkat yg terhubung ke wifi kamu? ahhh tinggal aktifkan fitur Device Recognition di aplikasi ini.[​IMG]
    • Selesai!! Abis ini tinggal kamu cari tau siapa aja mereka yang diterikar kamu yang pake perangkat terkait. Suruh aja dia matiin koneksi wifi-nya..


Share This Page