Cara Mudah Memainkan Final Fantasy 13 di Smartphone Android

Game News - droidunj - Jul 23, 2017

  1. Pengen main FF13 tapi kamu ga punya PC yang mumpuni atau konsol Playstation? Jangan sedih dulu gengs!! Pake Android juga bisa kok... begini caranya

    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak kenal Final Fantasy 13? Salah satu game JRPG palig populer di dunia ini emaang seakan ga ada habisya. Dalam game ini menceitakan perjalanan Lightning dan kawan2 menjadi L''Cie. Yaps, karena ceritanya yang sangat panjang, game ini pun terbagi menjadi 3.

    Untuk menikmati keseruan Final Fantasy 13, umumnya kamu harus memainkannya di PC atau Playstation. Mau memainkannya di smartphone Android? Bisa! Begini caranya...

    Lalu gimana cara memainkan Final Fantasy 13 di Android? Gak butuh PC. tau PlayStation karenaa emang bener2 hanya butuh smartphone Android aja. Hal ini bisa dilakukan karena layanan cloud gaming. Okee, tanpa lama2 lagi, ini langkah2 yang mesti kamu lakukan!
    [​IMG]
    Langkah-langkah Cara Mainkan Final Fantasy 13 Di Android

    Langkah 1

    Download dan install terlebih dahulu aplikasi-aplikasi berikut ini:

    Download: Final Fantasy 13-1 APK

    Download: Final Fantasy 13-2 APK

    Download: Final Fantasy 13-3 APK

    Download: OneKey VPN APK


    Langkah 2


    Lanjutt, bka aplikasi "OneKey VPN", terus pilih "Connect VPN" dan "Bendera Jepang".

    [​IMG]

    Langkah 3

    Pilih game "Final Fantasy 13" yang mau kamu mainkan, terus pilih yang bertulisan jepang "30分間無料" seperti gambar di bawah.

    [​IMG]

    Selesai deh! Gampang kan? Oiyaa sekedar Catatan: Agar bermain lancar, kamu butuh kecepatan internet minimal 3 Mbps. Dan direkomendasikan adalah 6 Mbps.

    [​IMG]


Share This Page