Cara Mudah Memainkan Game Overwatch di Android

Game News - droidunj - Apr 17, 2017

  1. Main game Overwath di Android? Bisa! Pake cara ini gengs!

    [​IMG]

    Dirilis pertengahan tahun 2016 yg lalu, game Overwatch langsung dapet sambutan hangat di hati para pemain game. Gimana enggak, game yang bisa dimainkan di PC, PS4, dan Xbox ini mengusung gameplay seru yang gabungin genre game MOBA dengan FPS.

    Beda dengan game Hearthstone yang udah tersedia untuk smartphone, Blizzard gak menyediakan Overwatch untuk smartphone. Tapi jangan sedih karena mimin ada cara seru untuk memainkan game Overwatch di Android!!

    Main Game Overwatch di Smartphone? Bisa!

    [​IMG]

    Game Overwatch ini bisa dibilang adalah perpaduan antara game Dota dengan Point Blank. Gak salah! gak heran kalo game ini langsung punya fanbase yang besar meski belom setahun dirilis. Seruu sih!

    Nah kalo kamu udah punya game Overwatch di PC, kamu bisa memainkannya kok di smartphone Android. Gak perlu RAM besar, kamu bisa main game PC di smartphone dengan RAM 2GB sekalipun. Caranya?

    Cara Stream Game PC di Android

    Nah untuk main game PC di smartphhone, kamu bisa pake cara sreaming. Yaps, streaming game yang ada di PC ke smartphone, Gausah takut lag, karena mimin tau aplikasi streaming game PC ke smartphone yang terbaik!

    • Download dan install aplikasi Remotr Game Streaming.
    • Abis diinstall di smartphone, install juga aplikasi Remotr di PC kamu,Bisa diunduh di sini
    • Lanjutt, buka aplikasi Remotr di PC, terus login dengan akun Remotr milikmu. Kalo ga punyaa, bikin dulu aja! [​IMG]
    • Kalo udah login di PC, login dengan akun Remotr yang sama pada aplikasi Remotr di smartphone kamu. [​IMG]
    • Kalo bisa langsung terhubungm pastiin smartphone dan PC terhubung di jaringan yang sama. Kalo enggak, kamu bisa mengatur secara manual dengan cara atur port TCP yang sesuai.
    Note: Dengan mengatur TCP di smartphone, kamu bisa streaterhum game dari PC ke smartphone kapanpun dimanapun. Namun pastikan koneksi yang kamu gunakan cukup kuat.

    • Begitu Remotr Android kamu terhubung dengan PC, secara otomatis akan muncul perangkat yang terhubungnya. Lalu kamu bisa pilih game PC yang ingin kamu mainkan di smartphone. [​IMG]
    • Kamu bisa mengatur kontrol game yang kamu mainkan di Remotr. Bukan hanya menggunakan kontrol sentuhan, Remotr juga bisa diatur untuk terhubung dengan game pad lain lho! [​IMG]
    Seruu bangeet kan? Ternyata ga cuma Overwatch aja, semua game yang terinstall di PC juga bisa kamu mainkandengan mudah di Android dan gak pake lag. Selamat mencobaa!


Share This Page