Cara Mudah Memainkan Game PlayStation 2 di Android

Game News - droidunj - Aug 5, 2017

  1. Hah? Hape Android bisa main game-game PS2? Gimana caranya? Yukk simak di sini!!

    [​IMG]

    Siapa di sini yg belom pernah main Playstation? Console game PS yang penuh kenangan bagi mmin itu yaa PS2. Ya, popularitasnya paling meledak jika dibandingkan seri PS lainnya, hari pertama dijual aja dulu temmbus 500 ribu nit.

    Tapi sayang banget karena PS2 harus tutup usia pada tahun 2013. Meski udah gak ada, tetep banyak game2 terbaiknya yang sampe kini dirindukan.. Mau main lagi? Kalo iyaaa, kini kamu bisa memainkan game2 PS2 cukup dengan bermodalkan Android.

    [​IMG]

    Emang sih emulator ini masih belom bener2 sempurna tapi saat ini emulator PS2 di Android udah bisa kamu mainkan. Yaa karena nanaya emulator, kamu butuh spek Android yang lumayan tinggi sob. miimin saranin sih kamu pake Android dengan CPU octa core dan RAM 2GB.


    Langkah-langkah Cara Mainkan Game PS 2 di Android

    Langkah 1

    Download dan install emulator PS 2 untuk Android bernama "Play!", kamu bisa download melalui tautan berikut:

    Download: Play! versi terbaru


    Langkah 2

    Lanjutt buat file dengan format ISO dari game PS2 original kamu, bisa pake software Ultra ISO atau yang lain.


    [​IMG]
    Langkah 3

    Abis itu, pindahin game PS2 yang berformat ISO ke hape Android kamu, lokasinya bebas aja br. Terus buka deh aplikasi Play! yg baru aja kamu install, nanti otomatis game akan llangsung terdeteksi.

    Langkah 4

    [​IMG]

    Selesai, selamat bermain. Pada game DragonBall Z: Budokai mimin mendapatkan sekitar 20 FPS. Meski tergolong lambat, tapi terhitung cukup. Untuk itu agar lebih memuaskan, kamu butuh spesifikasi tinggi.


Share This Page