Cara Mudah Memainkan Game PS4 di Android

Game News - droidunj - Jan 12, 2017

  1. Pengen main game PS4 di tempat yang gak biasanya? Di Android? Waaah mimin berhasil niih. Yuk simak caranya di sini!

    [​IMG]

    Siapa sih yg gak kenal sama konsol game bernama PlayStation? PlayStation sendiri diciptakan oleh Sony pada tahun 1994 dan udah jadi konsol yang paling idaman buat para gamers. Jelas aja sih soalnya game-game yang ada di PlayStation emang udah kebukti punya kualitas yang sangaaat baik.

    Sekedar informasi, saat ini PlayStation udah masuki generasi ke 4. Mimin sendiri udah nyobain main game di PlayStation kurang lebih satu tahun belakangan ini. Selain gameplay yang keren, PS4 juga udah nawarin grafis super keren. Di artikel kali ini mimin akan kasih tau cara yang cukup asyik buat menikmati game-game PS4, yaitu main game PS 4 di hape Android. Eh, emang bisa?

    Untuk bisa main game PS 4 di Android, kamu bisa gunakan aplikasi khusus yang bernama PlayStation remote. Tapi aplikasi ini cuma dapat dipake di smartphone SONY Xperia aja lho. Nah yang akan mimin share kali in versi MOD-nnya jadi bisa dipake di semua smartphone Android.

    Persiapan Awal

    • PlayStation 4 yang terkoneksi dengan akun PSN.
    • Smartphone Android apa pun dengan Android di atas 4.2.
    Persiapan Smartphone

    Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah download aplikasinya dan iinstall. Klik di sini untuk link download. Tampilannya nant bakal seperti ini.

    [​IMG]

    Lanjuuut, kamu bisa mulai hubungkan dengan bluetooth controlller kalo kamu mau, bisa kontroller PS4 atau kontroller pihak ketiga. . Oyaa kamu juga bisa pake touch control sebagai controller. Kalo kamu pake kontroller pihak ketiga, butuh konfigurasi penyesuaian.


    [​IMG]

    Abis itu login ke akun PSN kamu, maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini.

    [​IMG]

    Aktifkan PlayStation 4

    Nah sekarangs saatnya nyalakan PS4 mu. Masuk ke menu setting kayak tampilan di bawah ini.

    [​IMG]

    Pilih remote play, lalu pilih add device.

    [​IMG]
    Nanti keluar delapan buah angka seperti di bawah. Masukan angka tersebut ke smartphone.

    [​IMG]


    Abis memasukan angka tersebut ke smartphone, berikut hasilnya.

    [​IMG]

    Nah inilah cara mainkan game PS4 lewat hape Android. Gampang bangeet kan? Thank to developer yang ada di XDA yang udah bikin aplikasi PlayStation Mobile versi MOD ini. Kalo ada kendala, kamu bisa tanyakan di kolom komentar.


Share This Page