Cara Mudah Membuat Ambient Display di Android

Game News - droidunj - Jan 6, 2017

  1. Apa itu Ambient Display? Apakah fitur ini bisa digunakan di semua smartphone Android? Yuk simak cara mengaktifkannya di sini..

    [​IMG]


    Jumlah pengguna hape Android kini semakin meningkat. Yep, karena kini semakin banyak pilihan hape Android murah dengan sistem operasi Android yang akhirnya bikin banyak orang beralih untuk beli hape Android tersebut. Apalagiii sistem operasi ini banyak sekali mengusung banyak fitur yang kekinian.

    Oiyaa, ada salah satu fitur menarik yang mesti kamu coba untuk para pengguna hape murah yaitu fitur Ambient Display. Ini adalah fitur yg wajib kamu coba supaya pengalaman ber-smartphone kamu makin bertambah. Caranya kayak gimana sih? Tenang, mimin akan share caranya di sini!

    [​IMG]

    Sebagai informasi, sebenarnya hape Android yang udah pake OS Android Lollipop udah bisa pake fitur Ambient Display ini. Tapi karena gak semua hape muurah itu punya sistem operasi Lollipop, makanya mimin akan berikan langkah2 bikin fiturr Ambient Display untuk semua hape Android. Susah gak sih? Yuk kita cobain bareng2 heheh!

    Fitur Ambient Display merupakan fitur yang memang tersedia untuk para pengguna smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop. Fitur ini akan memudahkan kamu untuk membaca notifikasi yang masuk saat layar sedang terkunci.

    [​IMG]

    Oiyaa sebelom kamu masuk untuk proses langkah2nya, kamu wajib untuk downlaod aplikasi ini dulu. Apa namanya? Aplikasi ini namanya AC Dispplay. Aplikasi ini akan atur semua notif yg masuk di Adroid dan menampilkan secara indah.

    • Ingat, download aplikasi AcDisplay terlebih dahulu ya di sini
    • Abis itu kamu akan lihat AcDiplay ini dalam kondisi OFF. Aktifin dulu sampe jadi ON. [​IMG]
    • Sebelumnya kamu mesti aktifini izin di regulasi Android dulu. [​IMG]
    • Pilih opsi titik tiga di pojok kanan, lalu klik Settings [​IMG]
    • Pilih menu Activate Mode, aktifkan itu dan ceklis Disable on low battery. [​IMG]
    • Selesai! Sekarang kamu udah bisa nikmati fitur Ambient Display dan jadinya akan seperti ini. [​IMG]
    Gampang kan bikin fitur Ambient Display di semua hape Android? Apa kamu trtarik nyobain fitur keren ini di hape android kamu yang belom Lollipop? Share pendapatmu di kolom komentar yaa!


Share This Page