Cara Mudah Memperbaiki Video yang Rusak

Game News - droidunj - Sep 4, 2017

  1. Video kamu ga isa diputar? Rusak? Jangan panik, atasi dengan tips ini ya!

    [​IMG]

    Video bisa dibilang salah satu jenis file paling penting untuk nyimpen momen brharga dalam hidup kita. Bisa nampili momen menarik dan berharga karena menawarkkan visual gambar yang bergerak. Namun karena peristiwa yang gak terduga, file video yang kita miliki bbisa aja rusak. Nah supaya kamu gak kehilangan video kamu, mari kitsa simak bareng2 cara memperbaiki file video yang rusak. Cekidot!

    Sebenarnya cara memperbaiki file video yg rusak di Android itu gampang lho. Namuun sayangnya ada kelemahannya yaitu terbatas untuk format MP4 aja. Tapi gak masalah sih, kan rata2 saat ini format video adalah MP4. Caranya? Yuk ikuti tutorial di bawah ini.

    Langkah-langkah Cara Memperbaiki File Video Yang Rusak di Android

    Langkah 1


    [​IMG]

    Pertama, donlod dulu aplikasi yang bernama MP4Fix Video Repair Tool", oiyaa kamu bisa download lewat tautan berikut ini.

    Download: MP4Fix Video Repair Tool

    Langkah 2

    [​IMG]

    Abis itu, buka aplikasi yang baru aja kamu download dan install. Pilih video yang rusak terus pilih Repair.



    Langkah 3

    [​IMG]

    Lanjutt, tunggu proses perbaikan video, nah lamanya itu tergantung dari durasi video yang kamu perbaiki. Biisa 15 menit, bisa jga sape 1 jam. Kalo proses perbaikan videoo udah selesai, pilih Save. Selesai. Video kamu yang rusak kini udah diperbaiki.


Share This Page