Cara Mudah Mencegah Kecopetan Smartphone Android dengan Aplikasi Alarm Anti Maling

Game News - droidunj - May 9, 2017

  1. Sedih kan kalo sampe smartphone kesayangan kita dicopet gara2 kita teledor? Buat jaga2, yuk pasang aplikasi alarm anti maling yg keren ini, dijamin AMAN!

    [​IMG]

    Aksi pencurian smamrphone emang masih sering terjadi dan perlu kita waspadai. Dar mulai metode nyopet sampe jabmret. Bisa jadi kitanya terlalu teledor atau emang lagi apes. Sedih banget sih kalo kehilangan smartphone kesayangan, tapi seenggaknya hal ini jadi pelajaran berharga supaya lebih hati2 lagi.

    Nah mikmin punya jara jitu nih buat melindungi smartphone kamu dari aksi pencurian. Langusng aja diterapkan yah yaotu dengan cra menginstall aplikasi alarm anti maling di smartphone Android kesayanganmu. Cekidoot!

    Cara Mengatur Alarm Anti Maling di Smartphone Android Kamu
    Download Aplikasi Pocket Sense

    Buat atur alarm anti maling di smartphone Android, di sini kamu akan ngandelin aplikasi bernama Pocket Sense bikinan developer Mirage Stacks. Pocket Sense ini adalah aplikasi keamanan yang bisa deteksi kalo smartphone kamu keluar dari kantong.

    [​IMG]

    Setelah dikeluarkan dari kantong, smartphone akan berbunyi keras, sambil bergetar non-stop. Satu-satunya cara menonaktifkan alarm dan getaran adalah dengan membuka kunci layar smartphone itu sendiri.

    Lalu, gmana cara makennya??

    Pertama download dan install aplikasi Pocket Sense lewat Google Play Store di smartphone Android kamu. Ada 3 fitur utama, yakni:

    1. Pocket Sense Mode


    [​IMG]


    Lewat mode ini, tiap kali smartphone yag kamu kantongii diambil dari saku, smartphone yyg kamu kantongi ini akan mengeluarkan bunyi. Mode ini cocok banget buat kamu pake di tempat2 umum misalnya pas lagi jalan2 di mall, atauu dalam perjalanan pake transportasi umum.


    2. Change Sense Mode

    [​IMG]

    Pas lagi asik nongkrong di kafe ternyata baterai smartphone hamper abis. sementara itu posisi colokan listrik cukup jah dari tempat duduk kita. Tapi tenag aja gaes, kamu bisa pake mode Change sense ini dari aplikasi Pocket Sense. Nah dengn mode ini, kamu bsa nge-charge smartphone jadi lebih tenang di mana smartphone bakal bunyi saat ada orang yan mutusin charger dari smatphone kamu.

    3. Motion Sense Mode

    [​IMG]

    Jika metode ini diaktifkan, alarm alam berbunyi ketika smartphone dipindahkan. Bakal ketahuan deh, kalau ada tangan-tangan jahil yang berupaya mengintip smartphone kamu.


    Gimana, keren kan nih aplikasi? Sensivitasnya juga bisa kamu atur, low, medium, atau high. Jadi, kamu bisa melindungi smartphone Android kamu setiap waktu. Tapi, tetap tidak mengganggu yang lain.

    Oiyaa satu lagi.... supaya aplikasi Pocket Sense dan sensor smartphone kamu bisa bekerja secara maksimal, jangan pake flip case yaaa di smartphone karena jenis case ini bisa mengurangi sensitivitas. Selamat mencoba!


Share This Page