Cara Mudah Mencicip Fitur Android Ore 8.0 di Smartphone Android Lama

Game News - droidunj - Aug 24, 2017

  1. Smartphone kamu gak ada kabar dapet update Android 8.0? tenang kamu bisa ngerasain fitur Android Oreo pake trik sederhana ini!

    [​IMG]

    Belum lama ini Google ngenalin Android versi 8.0 yang diberi nama Android O. Gak cuma berikan nama bau, Google juga berikan banyaak fitur Baru di Android Oreo yang membuatnya makin manis dan pasti akan disukai banyak fans Android.

    Nah salah satu fitur Android Oreo adalah Notification Dot dan fitur ini membuat notifikasi jadi lebih simpel. Btw sekarang kamu juga bisa lho nyobain fitur Android Oreo ini meski hape kamu belom tentu dapet update Android Oreo. Gimana caranya?

    Cara Coba Fitur Android Oreo Tanpa Update

    Fitur Notification Dot yang hadir di Android Oreo memungkinkan kamu untuk tetap aware kalo ada notfikasi yang masuk. Tanda ini bakal tetep ada sampe kamu buka notifikasi terkait. Seru kan? Adapun cara pake fitur Notification Dot dari Android O tanpa update Android adalah:


    • Unduh dan instal aplikasi Nova Launcher Prime. Lho kenapa harus versi Prime? Karena semua fitur yang ada di launcher ini akan terbuka di versi Prime. [​IMG]
    • Lanjutt, masuk ke Nova Settings terus pili Nootification Badges. Pilih jenis notificatin dots kayak fitur Android Oreo. [​IMG]
    • Oiyaaa kamu juga bisa lho atur ukuran dan letak Notification Dot pada Nova Launcher. Jadi yaa kayak gini nih, mirip banget sama Android Oreo kan?
    [​IMG]

    Gmana sob, seruu banget kan? Oiya gaes, Nova Launcher ini gak cuma bisa kamu pake untuk cicipi fitur Notification dot lho, tapi juga fitur 3D shortcut yang sama dengan fitur 3D touch-nya iPhone. Tertarik? Silakan coba dan jangan lupa share yak!


Share This Page