Cara Mudah Mencicipi Android Nougat di Semua Smartphone Android

Game News - droidunj - Sep 20, 2016

  1. Hape Android-mu gak kebagian update Android Nougat? Jangan sedih sob! Yuk lakukan trikya di sini dan sulap jadi smartphone android nougat ala Nexus!

    [​IMG]

    Google telah mengumumkan update Android 7.0 alias Nougat di ajang Google I/O beberapa waktu yang lalu dan kini sudah mulai dissebar di beberapa perangkat Nexus dan Android One. Gk cuma sekedar perbaikan performa, Android versi terbaru ini juga telah dibekali banyak fitur baru nan keren.

    Kapan yaa hape android-mu kebagian update android Nougat? Tanpa harus nunggu update, mimin punya cara yang smart supaya kamu bisa ikut cicipi tampilan android Nougat, di berbagai seri smartphone..

    Kalo haruss nunggu update, kamu butuh waktu lama untuk cicipi fitur keren yang ada di Android Nougat. Padahal fitur keren kayak Quick Reply, Multi Windows, Recennt Apps yang makin canggih dan semua fitur Android Nougat lainnya bisa bikin temen-temenmu yang pake iPhone iri maksimal. Nah biar gak harus nunggu lama, yuk cicipi fitur Android 7.0 alias Nougat dengan cara2 berikut ini!

    Modul Xposed Android N-ify

    Buat kamu yg hape androidnya udah root, ppasti gak asiing lagi deh dengan yang namanya Xposed Installer. Yaps Xposes Installler adalah aplikasi khusus android yang udah root yang bisa memudahkan kamu untuk memodifikasi android. Kalo android kamu udah root, kamu bisa banget cobain android nougat dengan cara ini:

    • Cari dan instal modul Android N-ify di Xposed Installer. Jika belum terinstal, kamu bisa download di sini [​IMG]
    • Setelah terinstal, jangan lupa untuk aktifkan modul Android N-ify di Xposed Installer. Lalu Reboot smartphone Android kamu untuk menerapkan efeknya. [​IMG]
    • Secara instan kamu akan langsung bisa merasakan fitur Android Nougat pada tampilan Quick Settings,Notification Bar, serta Recent Apps. [​IMG]
    • Bukan hanya tampilan, kamu juga bisa merasakan fitur Quick Switch Android Nougat. Fitur ini memungkinkan kamu berpindah antara 2 aplikasi cukup hanya dengan menekan tombol Recent Apps.
    • Selain itu ada juga fitur Quick Reply. Kamu jadi nggak perlu repot-repot membuka notifikasi yang masuk, karena di Android Nougat kamu bisa langsung membalas pesan yang masuk di Notification Bar.

    Gimana, keren kan? So, kamu nggak perlu lagi nunggu smartphone kamu kebagian update Android 7 jika ingin merasakan fitur canggih yang ada di Android Nougat. Selamat mencoba!!


Share This Page