Cara Mudah Menemukan Pokemon Langka dengan PokeMap (WORKED 100%)

Game News - droidunj - Sep 10, 2016

  1. Yaay, akhirnya ada satu lagi layanan map untuk mendeteksi keberadaan Pokemon langka di sekitarmu. Gimana caranya? Yuk simak di sini!

    [​IMG]


    Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui lokasi Pokemon di game Pokemon Go secara akura.t. Namun semenjak Niantic memblokir beberapa layanan map unuk mencari keberadaan pokemon, pencarian Pikachu dkk semakin susah.

    Buat kamu yang tetap ingin tetap mengetahui lokasi Pokemon secara akurat, kali ini mimin apptoko berikan cara baru untuk melakukannya.Mimin baru aja nemuin aplikasi bernama Pokemap yang bisa bantu kamu melacak Dragonite sampe Charizard.

    Pokemap: Pokemon finder for GO ini bisa digunakan langsung di smartphone Android kamu. Baik Android yang sudah di-root maupun yang belum di-root. Bagaimana cara menggunakan Pokemap? Berikut adalah langkah-langkahnya.

    • Download Pokemap: Pokemon finder for GO dan install seperti biasa di Android. Download di sini

    • Login menggunakan akun Pokemon GO kamu. Pilih salah satu, Google atau Pokemon Trainer Club (PTC). [​IMG]
    • Masukan username dan password kamu [​IMG]
    • Tentukan lokasi kamu lalu pilih Show. Secara otomatis Pokemon akan terlihat beserta lokasinya.[​IMG]
    • Di sini kamu juga bisa melakukan filter Pokemon apa saja yang ingin kamu dapatkan [​IMG]

    Itulah cara mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon GO secara akurat menggunakan Pokemap. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Untuk kamu yang belum main Pokemon GO, kamu bisa download Pokemon Go di sini


Share This Page