Cara Mudah Menemukan Smartphone Android Hilang dengan Gmail

Game News - droidunj - Feb 7, 2018

  1. Hape android kamu hilang? Jangan panik, kmau bisa lho menemukannya lewat Gmail. Yuk cobain caranya di sini!

    [​IMG]

    Smartphone emang udah jadi alat wajib yang dimliki hampir semua orang. Mungkin saat ini hal yg paling nakutin di kehidupan manusia modern kayak kita ini adalah khilangan smartphone-nya. Nah buat kamu yg pake hape android, kalo hal buruk ini sampe terjadi, ada sebuahcara untuuk melacak hape android lewatt Gmail. Lewat akun Gmail yg kamu sambungkan ke hape android, kamu bisa melacak lokasi dimana hape kamu berada.

    Cara Melacak HP Lewat Gmail dengan Mudah

    Nah untuk ngelacak hape android kamu yg hilang, salah satu cara yang bisa kamu lakukan segera adalah melacaknya dengan pake akun Gmail yg ada di smartphone kamu. Cara lengkapnya bsa kamu ikuti langkahnya di sini:

    1. Pastikan kamu inget saa akun Gmail yang kamu masukkan di HP Android kamu. Kalo kamu gak ingat password beserta akun Gmailnya, dipastikan trik ini tidak dapat kamu gunakan.

    2. Buka website Find My Device yg merupakan layanan untuk mencari lokasi HP Android kamu dari Google.

    3. Masukkan akun Gmail dan password akun yang ada di HP Android kamu yang hilang.

    [​IMG]

    4. Next, kamu akan dibawa ke halaman dimana lokasi hape kamu akan terlacak beserta info jumlah baterai, bahkan sampe jaringan wifi yg tersambungkan saat ini.

    [​IMG]

    5. Sebagai informasii, ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan, antara lain membunyikan HP kamu dan mengunci HP kamu agar HP kamu tidak bisa dibuka. Ada juga opsi hapus untuk menghapus semua konten yang ada di HP kamu.

    [​IMG]


Share This Page