Cara Mudah Menghapus Data Otomatis Jika Smartphone Dicuri atau Hilang

Game News - droidunj - Jun 3, 2017

  1. Gimana kalo data personal kamu tersebar? Karena itu, yuk ketahui cara hapus data otomatiis saat smartphone android kamu dicuri!

    [​IMG]

    Pilih manaa nih, kehilangan pacar atau kehilangan smartphone? Rasanya kehilangan smartphone hampir ssama nyeseknya deh dengan kehilangan orang yang kita sayangi. Apalagi kalo di smartphone yang hilang itu banyak foto dan kenangan bareng pacar.

    Intinya sihhh, yang bikin nyesek dari kehilangan smartphone adalah masalah data. Nahhh gimana kalo data personal kamuu tersebar? Karena itu, di sini mimin akan kasih tau kamu cara hapus data otomatis smartphone kamu dicuri.

    Cara Menghapus Data Otomatis Saat Smartphone Dicuri

    [​IMG]

    Daripada fokus nyari saat smartphone kamu ilaang, sebaiknya bikin persiapan dari sekarang untuk jaga2 kalo smartphone kamu ilang atau dicuri. Nah begini deh caranya:


    • Download dan install aplikasi Eradoo di smartphone Android kamu
    • Kalo udah masuk tampilan Eradoo, silakan aktifkan layanannya. Kamu harus atur password dan aktifkan akses administrasi aplikasi ini. [​IMG]
    • Nah setelah semua persiapan udah selesai, selanjutnya adalah atur fitur apa aja yang akan kamu aktifkan. Di sini kamu bisa atur kapan SMS trigger akan dikrimkan, syaatnya noomot telpon kamu udah didaftarin yaah! [​IMG]
    • Nantinya tiap kali kartu SIM yang terdaftar di smartphone kamu dicabut, otomatis data datanya juga akan dihapus. Foto, video dokumen sampe kontakmu akan aman. Bahkan data di kartu memori juga bisa dihapus lho! [​IMG]
    Keren banget, kan? Dengan menginstall Eradoo dari sekarang, kamu gak usah khawatir lagi jika smartphone kamu hilang atau dicuri di kemudian hari.

    Yuk lebih peduli dengan keamanan data di smartphone kamu!


Share This Page