Cara Mudah Mengubah Dokumen Dgital Menjadi File PDF yang BIsa DIedit

Game News - droidunj - Jun 13, 2017

  1. Jaman makin canggih, kini kamu bisa scan dokumen fisik dan paling keren bisa diedt file PDF-nya. Hm seseru apa sih?

    [​IMG]

    Di artikel kali ini mimin akan bagikan tips tentang cara ubah dokumen fisik jadi file PDF yang bsia diedit dengan bantuan aplikasi baru yg bernama Adobe Scan. Yes, aplikasi ini tentu berguna banget di keadaan tertentu.

    Di aplikasi ini kamu bisa mendigitalkan dokumen fisik jadi file PDF, bisa edit secara langsujng tanpa perlu susah payah harus ngetik ulang. Apalagi fitur yang ditawarkan Adobe Scan dan gimana cara menggunakannya.

    Lalu bagaimana cara menggunakannya?



    Aplikasi Adobe Scan ini gampang banget kok cara makenya. Yang harus kamu lakukan adalah memindai dokumen dengan bantuan kamera smartphone dan membiarkan aplikasi ini melakukan tugas sisanya.

    BBtw, Adobe Scan bukkan cuma nawarin kemampuan mendiigitalkan dokumen, namun aplikasi ini datang dengan beberapa fitur yang membuatnya menonjol dari lainnya.

    File PDF yang dibuat akan diunggah secara otomatis ke Adobe Document Cloud, sehingga kamu dapat melihatnya di komputer atau perangkat lainnya.

    [​IMG]

    Aplikasi ini memiliki alat pengenalan teks yang mampu mengubah teks tercetak menjadi teks digital. Artinya kamu dapat dengan mudah mengedit teks jika kamu mau atau perlu, meskipun akan dikenakan biaya.

    Sebagai informasi, fitur ini cuma tersedia untuk orang2 dengan yang langganan Acrobat Pro DC dengan biaya berlangganan mulai dari US15 atau sekitar Rp 200 ribuan per bulan.

    Saat ini Adobe Scan udah bisa kamu download di Play Store. Apakah aplikasi ini akan bermanfaat bagi kamu? Yukk share pendapatmu di sini.


Share This Page