Cara Mudah Menjadikan Smartphone Android Sebagai Monitor Kedua

Game News - droidunj - Dec 27, 2016

  1. Dengan bermodalkan aplikasi keren ini dan seddikit kreativitas, kamu bisa menjadikan hape androidmu sebagai layar kedua PC atau laptopmu. Yuk simak caranya di sini!

    [​IMG]

    Hape android itu emang dibiin untuk bisa diotak-atik. Kmau bisa bikin banyak macem hal-hal kreatif dengan bermodalkan gadget android. Bahkan kamu juga bisa bikin hape android sebagai monitor kedua di PC atau laptop.

    Hah, jadi monitor? Tentu saja bias bro! Gimana caraya? Tenang, lewat artikel ini mimin akan berikan informasi dan tutorial gimana cara jadiin smartphone Android sebagai monitor.

    Cara Membuat Android sebagai Monitor Kedua pada Laptop
    • Terus, jangan lupa untuk download aplikasi iDisplay untuk komputer juga. Instal juga aplikasi tersebut di PC kamu, kemudian restart komputer kamu. [​IMG]
    • Nah kalo gak bisa dibbuka, kamu mesti periksa apa yang bikin aplikasi tersebut gak bisa dijalankan di PC. Biasanya masalah itu karena ada suatu protect.
    • Jalankan iDisplay di hape Android kamu. Pertama, jangan bingung soalnya aplikasi ini masih mencari sinyal yang terhubung ke komputer. So, lebih baik hubungkan lewat WiFi atau USB yaa. [​IMG]
    • Nantinya, akan muncul pop up di PC, dan langsung saja pilih Always Allow. [​IMG]
    • Setelah semua selesai, kamu cek di Display Settings dengan klik kanan pada desktop. Lihat, apakah smartphone Android sudah terdeteksi menjadi monitor atau tidak. [​IMG]
    • Abis itu, kamu bisa atur resolusi layarnya, warna dan lain sebagainya sesuai dengan keinginanmu. Selesai! [​IMG]
    Nah itu dia cara bikin android jadi monitor kedua untuk laptop atau PC. Apa kamu tertarik buat nyobain cara ini di hape Android kesayanganmu?? Share pendapatmuu di kolom komentar yaaa!


Share This Page