Cara Mudah Menyadap WhatsApp di Android

Game News - droidunj - Jan 23, 2018

  1. Pengen nyadap chat pacarmu di WhatsApp? Ternyata bisa dilakut nkan lho dengan smartphone Android. Berikut ini caranya..

    [​IMG]

    SMS udah digantikan sama aplikasi chatting bernama WhatsApp. Selain nawatin kirim pesan yg gratis, whatsapp juga terkenal dengan keamanan enkripsi peer to peer yg baik. Teruss gimana yyaa cara nyadap whatsapp??.

    Ya, WhatsApp emang punya tingkat keamanan tinggi tapi bukan berarti gak bisa disadap lho! Cara nyadap WA mimin share selengkapnya di sini ya!


    [​IMG]

    Cara menyadap whatsapp butuh akses root di hape Android. Kamu bisa root android dengan aplikasi ini Teknik yg mimin pake di sini adalah teknik sniffing. Ini adalah teknik bagian dari MITM alas Man in the Middle Attack dimana pada cara nyadap WA ini kita nyuri paket data yg lalu lalang di jaringan dan belom terenkripsi. Langsung ajaaa, berikut ini caranya!

    Langkah-langkah Cara Menyadap WhatsApp

    Langkah 1
    Pertama-tama kamu harus download dan install sebuah aplikasi bernama "WhatsApp Sniffer", download melalui tautan ini:

    Langkah 2
    Selanjutnya kamu juga harus download dan install sebuah aplikasi bernama "Busybox", kamu bisa download melalui tautan ini:

    Langkah 3

    [​IMG]

    Pastikan kamu udah terhubung ke satu jaringan (1 wifi) dengan korban, Gak bisa pake jaringan data GSM seperti 4G.


    Langkah 4

    [​IMG]

    Next, buka aplikasi WhatsApp Sniffer dann berikan akses root dan BUsybox. Lanjuttt dengan klik ARP Spoof terus klik Run


    Langkah 5

    [​IMG]

    Tunggu dan coba diamkan. Nanti tiap orang yg pake WhatsApp pada satu jaringan, kamu bisa mengetahui apa pesan yg dikirimkan dan diterimanya. Selesai!


Share This Page